Link Live Streaming - Line Up, Prediksi Skor Bournemouth vs Chelsea pada Liga Primer Inggris Malam Ini

- 17 September 2023, 14:15 WIB
Link Live Streaming, prediksi skor, prakiraan line up Bournemouth vs Chelsea pada Liga Primer Inggris malam ini, Minggu 17 September 2023 mulai pukul 20.00 WIB.
Link Live Streaming, prediksi skor, prakiraan line up Bournemouth vs Chelsea pada Liga Primer Inggris malam ini, Minggu 17 September 2023 mulai pukul 20.00 WIB. /instagram

YOGYALINE - Inilah prediksi skor, line up, dan informasi link nonton live streaming Bournemouth vs Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris Minggu 17 September 2023 malam ini pukul 20.00 WIB. Periode kurang menggebirakan dialami Chelsea musim lalu. Kini mereka berusaha bangkit dengan memulai start yang juga belum meyakinkan.

Terlepas itu semua, kedua tim sempat tersanjung, dan telah bertekad kembali bersinar di bawah manajemen baru sejauh ini. Bournemouth dan Chelsea siap bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris Minggu malam ini.

Bournemouth vs Chelsea siap memasuki lapangan dengan mematok tambahan poin ketika mereka berhadapan dalam pertarungan Liga Premier Inggris Minggu 17 September 2023 malam ini di Stadion Vitality.

Baca Juga: Prediksi Skor - Prakiraan Line Up Everton vs Arsenal di Liga Primer Inggris, Cek Siaran Live Moji TV Malam Ini

Pasukan Andoni Iraola memasuki jeda internasional setelah bermain imbang 2-2 dengan Brentford, sementara kesialan tim ibu kota berlanjut dengan kekalahan kandang 0-1 dari Nottingham Forest. Kini setelah jeda internasional, penggawa tim telah kembali berkumpul menunjukkan kebersamaan mereka di klub.

Pertandingan Bournemouth vs Chelsea dapat disaksikan dalan tayangan live streaming di vidio mulai pukul

Sebagian besar bintang senior Chelsea diberi libur saat tim lapis kedua mereka berhasil mengalahkan Wimbledon di putaran kedua Piala EFL. Namun penampilan biasa-biasa saja dari para pemain muda tampaknya tidak menginspirasi para senior ketika Nottingham Forest kembali berkunjung ke Stamford Bridge pada dua pekan lalu.

Hasil 0-1 membuat pertandingan malam ini bak tim yang marah, Chelsea akan mengambil kesempatan terbaik mendulang poin penuh. Memang ketajaman barisan depan kembali diuji.

Forest merasakan cerita manis pekan sebelumnya. Berkat pertahanan yang kokoh dan penyelesaian akhir yang sia-sia dari Chelsea - terutama Nicolas Jackson yang melakukan kesalahan besar - Nottingham Forest pulang dengan hasil maksimal. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x