Prediksi Skor - Line Up Chelsea vs Blackburn Rovers di Piala EFL Inggris Malam Ini

- 1 November 2023, 15:45 WIB
Para pemain Chelsea sempat kecewa dengan hasil buruk pekan kemain. Di Piala EFL Inggris pada malam ini, 2 November 2023, Chelsea akan menjamu Blackburn Rovers. Inilah prakiraan line up dan prediksi skor.
Para pemain Chelsea sempat kecewa dengan hasil buruk pekan kemain. Di Piala EFL Inggris pada malam ini, 2 November 2023, Chelsea akan menjamu Blackburn Rovers. Inilah prakiraan line up dan prediksi skor. /Reuters/Matthew Childs/reuters

YOGYALINE - Pertandingan Piala EFL Inggris kembali bergulir pada malam ini. Pemenang Piala EFL Inggris lima kali Chelsea menyambut tim Championship Blackburn Rovers di Stamford Bridge untuk pertandingan putaran keempat atau babak 16 besar pada Kamis dinihari 2 November 2023. 

Ada asa kubu Chelsea menghapus luka dari hasil Liga Inggris yang mereka alami akhir pekan kemarin. Pertandingan Chelsea vs Blackburn Rovers digelar pukul 02.45 WIB Kamis dinihari.

Bagaimana skuad Chelsea terkini? Siapa yang jadi pilihan Pochettino? Simak prakiraan line up hingga prediksi skornya. 

Baca Juga: Prediksi Skor dan Line Up Man City vs Chelsea di Piala EFL Kamis Dinihari: Uji Pemain Belia

Setelah serangkaian hasil yang menjanjikan, Chelsea kembali terguncang oleh kekalahan telak pada akhir pekan dari Brentford yang membuat mereka kembali terjerumus ke papan bawah Liga Primer. 

Chelsea kalah dari tamunya Brentford 0-2. Sebuah hasil yang cukup memukul secara psikologis bagi tim.Namun performa Chelsea bisa berbeda dengan penampilannya di Piala EFL Inggris malam ini, mengingat superioritas mereka di panggung ini selama ini. 

Setelah bermain dengan tim yang relatif kuat dalam kemenangan atas Brighton di babak terakhir, Pochettino mungkin tergoda untuk melakukan beberapa perubahan lagi kali ini. 

Ini dimungkinkan sekaligus sebagai pemanasan menghadapi pertandingan melawan Tottenham Hotspur di depan mata pekan depan. 

Thiago Silva adalah salah satu kandidat yang jelas akan diberi waktu istirahat karena usianya. Jadi itu berarti Malo Gusto atau Reece James mungkin masuk sebagai bek kanan dan Axel Disasi pindah ke tengah. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x