Link Live Streaming Manchester City vs Newcastle Piala FA Malam Ini, Cek Prediksi Skor - Line Up Pemain

- 16 Maret 2024, 14:14 WIB
Skuad Manchester City./Instagram/ @mancity
Skuad Manchester City./Instagram/ @mancity /instagram

YOGYALINE - Nonton link live streaming Man City vs Newcastle United, laga perempat final Piala FA, simak di link berikut, termasuk informasi prediksi skor, hingga line up awal pemain.

Pemegang Piala FA Manchester City menyambut sesama tim Liga Premier Newcastle United di Stadion Etihad untuk pertandingan perempat final pada Sabtu malam atau Minggu dinihari 17 Maret 2024 pukul 00.30 WIB. 

Erling Haaland mencetak lima gol saat Citizens mengalahkan Luton Town 6-2 di ronde kelima, sementara The Magpies membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan tim Championship Blackburn Rovers.

Baca Juga: Kans Perempat Final Liga Champions: Arsenal Bisa Balas Dendam, Man City - El Real 'Tanding Ulangan'

Pada pertandingan terakhir di Premier League antara Pep Guardiola dan Jurgen Klopp berjalan sesuai harapan, karena Man City dan Liverpool, dua kekuatan unggulan di kompetisi Inggris, menyajikan pertandingan klasik dengan hasil imbang 1-1 di Anfield Minggu lalu. 

John Stones membuat The Citizens unggul di babak pertama, menyelesaikan tendangan sudut cerdas dari Kevin De Bruyne, namun Liverpool bangkit kembali setelah jeda dan dengan cepat memulihkan keseimbangan melalui penalti Alexis Mac Allister, setelah Ederson melakukan pelanggaran terhadap Darwin Nunez pada awal babak kedua. 

Setelah melihat tim Man City-nya memperpanjang rekor tak terkalahkan di semua kompetisi menjadi 21 pertandingan, Guardiola tetap optimis menghadapi pertandingan kandang, menegaskan bahwa timnya 'masih ada' dalam perburuan gelar, dan perburuan mereka untuk memenangkan treble winner dapat diperkuat dengan kesuksesan di Piala FA akhir pekan ini.

Mereka harus menghadapi Newcastle, yang telah mereka kalahkan dalam 15 dari 16 pertemuan kandang terakhir. 

Sejak awal musim lalu, Man City telah memenangkan sembilan pertandingan terakhirnya di Piala FA dengan skor agregat 31-3, dan peraih juara enam kali tersebut berusaha menjadi tim pertama dalam sejarah kompetisi yang mencapai rekor keenam kalinya secara berturut-turut mencapai semi final. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x