Prediksi Derby County vs West Ham, Line Up dan Link Live Streaming, Piala FA Tayang Jam Berapa?

- 30 Januari 2023, 23:47 WIB
Prediksi skor Derby County vs West Ham United di Piala FA, Selasa 31 Januari 2023 dinihari pukul 02.45 WIB.
Prediksi skor Derby County vs West Ham United di Piala FA, Selasa 31 Januari 2023 dinihari pukul 02.45 WIB. /Twitter @dcfcofficial

YOGYALINE - Prediksi bola malam ini, ada Derby County vs West Ham United pada putaran empat Piala FA, Selasa 31 Januari 2023 dinihari.

Siapa bakal melaju ke babak berikutnya? Diperkirakan pertarungan akan sengit. West Ham tidak akan memandang posisi, meski lawannya kini berlaga League One.

Prediksi skor Derby County vs West Ham, prakiraan line up, dan link live streaming bisa dicek di artikel berikut. Pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui live streaming vidio, pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Ramalan Hari Ini Zodiak Scorpio, Capricorn, Pisces, Leo, Selasa 31 Januari 2023: Menuju Jalur Bisnis Tertinggi

West Ham tidak memandang remeh tuan rumah ketika mereka berhadapan dengan Derby County di putaran keempat Piala FA pada Selasa dinihari ini.

Pada saat ini The Hammers duduk di posisi ke-16 di klasemen Liga Premier, sedangkan tuan rumah berada di urutan keempat di League One setelah lima kemenangan beruntun.

Dalam konferensi pers pra-pertandingannya, bos West Ham David Moyes menyarankan agar dia memandang kecil Derby, sebagai klub yang pernah berkiprah di Liga Premier.

Sentimen tersebut bisa dibilang benar mengingat momentum rivalitas yang berkembang di Pride Park menunjukkan tuan rumah bakal tampil ekstra kali ini.

West Ham harus kembali ke memori tahun 2008 ketika tim-tim ini terakhir kali bertemu di papan atas, dan hanya dua pertandingan yang mempertemukan keduanya kemudian, yakni terjadi pada tahun 2011.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x