Link Live Streaming Brighton vs Manchester United, Piala FA Malam Ini 23 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

- 23 April 2023, 22:23 WIB
Link Live Streaming Brighton VS Manchester United di Piala FA malam ini, 23 April 2023. Cek prediksi skor di sini.
Link Live Streaming Brighton VS Manchester United di Piala FA malam ini, 23 April 2023. Cek prediksi skor di sini. /tangkapan layar @vidio

YOGYALINE - Jadwal semifinal Piala FA malam ini, Minggu 23 April 2023 mempertemukan Brighton vs Manchester United, sebuah laga yang diprediksi akan berlangsung sengit demi sebuah gelar yang penuh gengsi.

Pertandingan semifinal Piala FA antara Brighton vs Manchester United juga bakal menjadi ajang pembuktian bagi Brighton apakah layak masuk jajaran tim elite Inggris. Sebab kiprah Brighton musim ini termasuk mengejutkan dengan penampilan impresifnya.

Seberapa jauh kiprah di piala FA ini akan melengkapi puja puji terhadap kiprah Brighton, yang kini diasuh oleh Roberto de Zerbi ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Sheffield Utd Malam Ini, 22 April 2023 di Piala FA, Cek Prediksi Skor di Sini

Sebaliknya bagi Manchester United, kesempatan untuk mengejar tropi musim ini setidaknya terbuka di ajang turnamen domestik ini, mengingat persaingan di Liga Inggris nyaris tertutup.

Apalagi di partai semifinal yang lain Manchester City, rival sekota MU, telah memastikan langkahnya di final setelah menang atas Sheffield United pada laga malam tadi.

Jika malam ini Manchester United menang maka akan tercipta derby yang sangat bergengsi, pada partai final guna memastikan siapa yang berhak merengkuh mahkota juara.

Sengitnya pertandingan semifinal Piala FA Brighton vs Manchester United ini dapat disaksikan di tv online, atau secara live streaming di vidio, dimana link nonton dapat diakses di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x