Jaga Rekor Kandang! Prediksi Skor MU vs Reading di Piala FA: Cek Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 28 Januari 2023, 19:27 WIB
Manchester United menjamu Reading di putaran keempat Piala FA Minggu dinihari, berikut jam tayang dan link live streaming serta prediksi skor.
Manchester United menjamu Reading di putaran keempat Piala FA Minggu dinihari, berikut jam tayang dan link live streaming serta prediksi skor. /ANTARA./

YOGYALINE - Manchester United pemenang Piala FA dua belas kali siap menyambut tim Championshipn Reading ke Old Trafford untuk pertandingan putaran keempat Piala FA pada malam ini atau Minggu 29 Januari 2023 dinihari WIB.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Reading di Piala FA malam ini, disertai prakiraan susunan pemain, dan info jam tayang maupun link live streaming tersaji untuk pecinta bola malam ini.

Pertandingan MU vs Reading akan digelar di Old Trafford mulai pukul 03.00 WIB Minggu dinihari, yang diprediksi sarat dengan determinasi.

Baca Juga: Pasar Godean Sleman Dirobohkan, Pedagang di Tempat Transit Gelisah Tergusur Material

Setelah menang 3-0 atas Nottingham Forest pada leg 1 Piala Liga, fokus MU sekarang bergeser ke Piala FA. Tim Erik ten Hag memasuki pertandingan Piala FA ini dalam kondisi bagus, terutama ketika tampil di kandang sendiri.

MU telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford di semua kompetisi, dengan rekor mencetak 26 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Man United, yang duduk di urutan keempat klasemen Liga Inggris, juga tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan kandang terakhir mereka di Piala FA, termasuk dua kemenangan putaran ketiga melawan Reading dalam enam tahun terakhir dengan skor menang 4-0.

Kini catatan rekor akan dipertaruhkan dalam pertemuan malam ini.

Di pihak lain Paul Ince akan kembali kandang MU, yang sudah dikenalnya selama ini ketika dia membawa timnya Reading ke mantan klubnya itu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x