Link Live Streaming Manchester City vs Arsenal, Cek Jam Tayang dan Prediksi Skor Piala FA Malam Ini

- 27 Januari 2023, 18:54 WIB
Man City vs Arsenal akan bertemu pada putaran empat The Emirates FA cup, Sabtu dinihari nanti. Cek live streaming dan line up pemain serta prediksi skor di sini.
Man City vs Arsenal akan bertemu pada putaran empat The Emirates FA cup, Sabtu dinihari nanti. Cek live streaming dan line up pemain serta prediksi skor di sini. /Vidio//Tangkap layar www.vidio.com/

YOGYALINE - Cek link live streaming dan jam tayang Piala FA, malam ini antara Manchester City vs Arsenal, yang juga disertai prakiraan line up pemain.

Manchester City berjumpa Arsenal di putaran empat Piala FA atau the Emirates FA Cup di Etihad Stadium Sabtu 28 Januari 2023 dinihari nanti. Pertandingan Man City vs Arsenal merupakan pertemuan dua tim papan atas Liga Inggris saat ini.

Diprediksi perandingan Piala FA antara Manchester City vs Arsenal akan berlangsung sengit karena keduanya mempertaruhkan gengsi dan reputasi.

Baca Juga: India Modernisasi 150 Jet Tempur Su-30MKI Menjadi Super Sukhoi

Siaran pertandingan Piala FA antara Manhester City vs Arsenal juga bia disaksikan melalui link live streaming vidio yang disajikan di bawah artikel berikut.

Selain itu penggemar sepakbola juga bisa menyaksikan siaran live melalui Bein Sport 3.

Jadwal putaran empat Piala FA Sabtu 28 Januari 2023 dini hari nanti, big match Man City vs Arsenal di Etihad Stadium mulai pukul 03.00 WIB.

Manchester City bakal tampil di turnamen sepakbola tertua itu dengan modal cukup mantab. Manchester City melaju ke putaran empat setelah menyingkirkan Chelsea dengan skor 4-0.

Namun demikian anak asuhan Pep Guardiola ini baru saja tersingkir di Piala Liga Inggris setelah ditundukkan Southampton dengan 2-0.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x