Nonton Link Live Streaming Man United vs Liverpool di Piala FA, Cek Prediksi Skor - Head to Head

- 16 Maret 2024, 13:44 WIB
Manchester United Kembali Raih Kemenangan dengan Skor 2-0 Atas Everton
Manchester United Kembali Raih Kemenangan dengan Skor 2-0 Atas Everton /Dua gol penalti bawa Manchester United tekuk Everton 2-0 Pemain Manchester United Bruno Fernandes (k/

YOGYALINE - Babak perempat final Piala FA segera digelar. Laga Manchester United vs Liverpool menjadi bigmatch kian mengangkat gema babak perempat final ini, yang akan digelar pada Minggu 17 Maret 2024, pukul 22.30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan seru ini publuk bola dapat mengakeses siaran live streaming di Vidio, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Old Trafford akan menjadi tuan rumah pertandingan besar Piala FA pada Minggu malan, dengan Manchester United menyambut rival sengitnya Liverpool di perempat final. 

Baca Juga: Unggul 4 Gol dalam 14 Menit! Liverpool Hancurkan Sparta Prague di Liga Europa: Kode Penting Buat MU

Piala FA mewakili satu-satunya peluang realistis Man United untuk mengamankan trofi musim ini. Sedangkan Liverpool telah memenangkan Piala EFL pada 2023-24 dan juga mencari kesuksesan di Liga Premier dan Liga Europa. 

Man United akan memasuki kontes ini setelah menang 2-0 atas Everton di liga akhir pekan lalu, sementara Liverpool beraksi pada Kamis malam, mengalahkan Sparta Prague 6-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, sekaligus melaju ke delapan besar. 

Kedua tim ini telah saling berhadapan sebanyak 18 kali di Piala FA, dan Man United dengan nyaman memimpin rekor head-to-head, mencatatkan 10 kemenangan berbanding empat kemenangan yang diraih Liverpool, dan juga empat kali seri. 

Pertemuan terakhir antara kedua tim di kompetisi bersejarah ini terjadi di putaran keempat turnamen musim 2020-21, dengan Man United keluar sebagai pemenang 3-2 di Old Trafford. 

Kemenangan terakhir Liverpool di Piala FA atas Setan Merah adalah kemenangan 2-1 di putaran keempat turnamen 2011-12.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x