Link Live Streaming Dortmund vs PSV di Liga Champions Kamis Dinihari Ini, Cek Prediksi Skor dan Line Up

- 13 Maret 2024, 21:08 WIB
Skuad Borussia Dortmund. Siap menjamu PSV pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis 14 Maret 2024 dinihari.
Skuad Borussia Dortmund. Siap menjamu PSV pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis 14 Maret 2024 dinihari. /Reuters/Leon Kuegeler/reuters

YOGYALINE - Tempat di perempat final Liga Champions siap diperebutkan saat Borussia Dortmund menyambut PSV Eindhoven di Westfalenstadion untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka pada Kamis 14 Maret 2024 dinihari WIB. Laga dimulai pukul 03.00 WIB. 

Pertandingan menjanjikan rivalitas sengit setelah hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Belanda tiga minggu lalu. Penalti di babak kedua oleh Luuk de Jong membatalkan kemenangan Dortmund berkat gol awal dari mantan pemain PSV, Donyell Malen.

Lima hari setelah berbagi poin dengan PSV, Dortmund dikalahkan 3-2 di kandang Hoffenheim di Bundesliga, namun mereka bangkit kembali dengan kemenangan tandang berturut-turut melawan Union Berlin dan Werder Bremen.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Inter Milan, Link Live streaming Liga Champions Malam Ini: Sulit Comeback!

Setelah meraih kemenangan rutin 2-0 di Berlin, BVB berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 dengan 10 pemain melawan Bremen akhir pekan lalu berkat gol di babak pertama dari Malen dan Jadon Sancho.

Sancho sendiri mencetak gol pertamanya sejak bergabung kembali dengan klub usai dipinjamkan ke Manchester United.

Tim asuhan Edin Terzic kini mengalihkan perhatian mereka ke babak gugur keenam di Liga Champions dalam delapan musim, namun hanya sekali dalam enam tahun terakhir mereka melaju ke perempat final.

Namun, BVB telah lolos dari lima pertandingan sistem gugur terakhir mereka di kompetisi ini ketika mereka menghindari kekalahan di leg pertama pada laga tandang.

Tim asal Jerman itu menuju leg kedua babak 16 besar pada Kamis dinihari ini menyusul performa buruk di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x