Simak Siaran Live Liga Champions Hari Ini, Tayang di SCTV Galatasaray vs MU - Real Madrid vs Napoli

- 29 November 2023, 07:36 WIB
Simak siaran live Liga Champions dan cek jam tayang acara SCTV hari ini, Rabu 29 November 2023 ada laga Real Madrid vs Napoli, dan sebelumnya ada juga pertandingan Galatasaray vs Manchester United.
Simak siaran live Liga Champions dan cek jam tayang acara SCTV hari ini, Rabu 29 November 2023 ada laga Real Madrid vs Napoli, dan sebelumnya ada juga pertandingan Galatasaray vs Manchester United. /Instagram @judebellingham/instagram

YOGYALINE - Siaran live Liga Champions hari ini terdapat dua laga menarik. Simak jadwal SCTV hari ini Rabu 29 November 2023. SCTV hadir menemani pemirsa dengan menyajikan beragam acara, baik informasi terkini hingga siaran live UEFA Liga Champions pada Kamis dinihari nanti.

Siaran live Liga Champions dinihari nanti mempertemukan dua laga seru, Galatasaray vs Manchester United, dan Real Madrid vs Napoli.

Siaran live Liga Champions Kamis dinihari ini cukup dinantikan publik sepakbola karena menjadi penentuan langkah tim-tim ternama yang hingga kini masih mengejar kans untuk lolos.

Baca Juga: Siaran Live Semifinal Piala Dunia U17 2023, Simak Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 28 November 2023 Sore - Malam

Nasib Manchester United, Galatasaray, maupun Napoli untuk bisa lolos dari babak grup sangat tergantung hasil pada malam ini.

Selain siaran live sepakbola, SCTV hari ini menyuguhkan acara menarik antara lain, Cinta Ditolak Seblak Bertindak, Dia Yang Kau Pilih, hingga Bidadari Surgamu.

Jadwal acara SCTV hari ini telah dimulai dengan sajian Liga Champions pada dinihari tadi, yang berlanjut dengan rangkaian acara pada pagi, siang, sore, dan malam hari. Bagi pemirsa di tanah air ada baiknya catat dan pastikan jam tayang acara favorit anda agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal acara SCTV hari ini Rabu 29 November 2023 hingga Kamis dinihari selengkapnya:

00:45WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x