Liga Champions, Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan Dinihari Ini, Link Live Streaming di Sini

- 10 Juni 2023, 21:24 WIB
Link live streaming Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions dinihari ini, cek prediksi skor di sini.
Link live streaming Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions dinihari ini, cek prediksi skor di sini. /Tangkapan layar Vidio/tangkapan layar

YOGYALINE - Jadwal final Liga Champions dinihari ini 11 Juni 2023 mempertemukan Manchester City vs Inter Milan, laga super yang penuh gengsi mempertaruhkan supremasi. Final Liga Champions, Man City vs Inter Milan menjadi momentum pembuktian bagi Citizen yang selama ini seakan tampil tanpa cela.

Man City telah menjuarai Liga Primer Inggris, sekaligus menjuarai Piala FA musim 2022/2023 setelah mengalahkan rival sekotanya.

Kini anak asuhan Pep Guardiola akan menghadapi Inter Milan, tim Liga Serie A Italia yang juga memiliki pengalaman di ajang Liga Champions.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Real Madrid, Liga Champions Dinihari Ini, 18 Mei 2023, Cek Prediksi Skor

Serunya pertandingan Manchester City vs Inter Milan bisa disaksikan dalam siaran live di SCTV pada Minggu dinihari ini mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan final ini dilangsungkan di Ataturk Olympic Stadium.

Link nonton final secara live streaming juga dapat diakses di vidio, dimana link juga disajikan di bawah artikel ini.

Perjalanan hingga final untuk kedua tim, sebenarnya cukup terjal. Kedua tim mampu menyingkirkan tim-tim besar, yang sekaligus menegaskan keduanya memang layak tampil di partai puncak.

Betapa tindak? Manchester City secara meyakinkan menghentikan Real Madrid sebagai tim juara bertahan di babak semi final.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x