Liga Champions Malam Ini Shaktar Donetsk vs Barcelona, Sergi Absen - De Jong Diragukan Tampil, Cek Line Up

- 7 November 2023, 16:34 WIB
Shaktar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions malam ini menjadi penentuan tiket kelolosan ke babak 16 besar.:  / Instagram @alejandrobalde
Shaktar Donetsk vs Barcelona di Liga Champions malam ini menjadi penentuan tiket kelolosan ke babak 16 besar.: / Instagram @alejandrobalde /Instagram @alejandrobalde

YOGYALINE - Barcelona bakal memastikan dirinya lolos ke babak 16 besar Liga Champions malam ini. Barcelona memastikan tiket 16 besar andaikata minumal meraih hasil seri saat bertandang ke markas Shaktar Donetsk.

Pertandingan Shaktar Donetzk vs Barcelona akan digelar Rabu dinihari 8 November 2023 pukul 00.45 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming.

Berikut prakiraan starting line up, prediksi skor, dan perkembangan terkini skuad kedua tim.

Baca Juga: Cek Jadwal SCTV Hari Ini Selasa 3 Oktober 2023, Ada Siaran Live Liga Champions Eropa, Dua Laga Ditunggu

Menghadapi laga penting ini bos Barcelona Xavi diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada tim utamanya untuk pertandingan Liga Champions malam ini di Volksparkstadion, Jerman.

Tim Catalan akan melaju ke babak 16 besar kompetisi dengan dua pertandingan tersisa jika mereka mampu menghindari kekalahan melawan tim Ukraina tersebut.

Barcelona kini bertengger sebagai pemuncak Grup H dengan 3 kali menang dan mengumpulkan poin 9. Raihan poin Barcelona berjarak tiga poin dari posisi runner up yang ditempati Porto.

Shaktar Donetsk sendiri baru satu kali menang dengan mengumpulkan 3 poin. Kini mereka duduk di peringkat ketiga, posisi yang semakin rawan andai kata kalah dari Barcelona malam ini.

Diperoleh informasi terkini bahwa skuad Barcelona sedang tidak 100 persen fit. Sergi Roberto kembali absen karena masalah betisnya, sementara Frenkie de Jong tetap diragukan tampil karena masalah pergelangan kaki meski baru saja kembali berlatih.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x