Jadwal Siaran Live Liga Champions di SCTV Malam Ini, Galatasaray vs Bayer Munchen - Man United vs Copenhagen

- 24 Oktober 2023, 09:48 WIB
Jadwal siaran live Liga Champions SCTV malam ini Selasa dan Rabu dinihari 25 Oktober 2023 ada laga Manchester United menjamu Copenhagen.
Jadwal siaran live Liga Champions SCTV malam ini Selasa dan Rabu dinihari 25 Oktober 2023 ada laga Manchester United menjamu Copenhagen. //Instagram Manchester United

YOGYALINE - Inilah jadwal siaran live Liga Champions malam ini Selasa dan Rabu dinihari 25 Oktober 2023 yang disiarkan oleh SCTV. Ada dua pertandingan Liga Champions malam ini yang bisa disaksikan para pecinta sepakbola di tanah air, yang merupakan pertandingan ke-3 babak grup A.

Dua pertandingan di Grup A Liga Champions itu yakni Galatasaray vs Bayern Munchen yang disiarkan live mulai pukul 23.45 WIB, dan Manchester United vs FC Copenhagen.

Pertandingan pertama merupakan laga penting Bayer Munchen untuk menunjukkan superioritasnya di Grup A sebab dari dua kali tampil, Munchen meraih dua kemenangan.

Baca Juga: Simak Jadwal SCTV Hari Ini Sabtu 7 Oktober 2023, Siaran Live Liga Inggris Crystal Palace vs Nottingham

Pada pertandingan kedua akan menjadi kesempatan apakah Manchester United mampu bangkit dari keterpurukan atau kian terpuruk, sebab dari dua penampilan selalu kalah.

Selain siaran live Liga Champions, jadwal SCTV hari ini juga akan menyajikan sejumlah acara yang menarik untuk pemirsa, di antaranya Dia Yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Di Antara Dua Cinta dan lain-lain.

Jadwal SCTV telah dirangkai sejak dinihari dan berlanjut hingga pagi, siang, sore, dan malam hari nanti. Bagi pemirsa ada baiknya pastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal SCTV hari ini Selasa 25 Oktober 2023 selengkapnya:

00:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x