Prediksi Skor, Line Up Bayern Munchen vs Man United Liga Champions, 21 September 2023, Cek Link Live Streaming

- 20 September 2023, 10:20 WIB
Prediksi skor, line up, serta link live streaming Bayern Munchen vs Man United di Liga Champions malam ini Kamis dinihari, 21 September 2023.
Prediksi skor, line up, serta link live streaming Bayern Munchen vs Man United di Liga Champions malam ini Kamis dinihari, 21 September 2023. /Twitter @FCBayern/twitter

YOGYALINE - Inilah link live streaming, disertai prakiraan line up, serta prediksi skor pertandingan Liga Champions Bayern Munchen vs Man United pada Kamis dinihari, 21 September 2023. Raksasa Eropa Bayern Munich dan Manchester United siap tampil di Allianz Arena dalam pertandingan pembukaan Grup A Liga Champions. Dua klub papan atas mewakili dua negara penguasa sepakbola Eropa bakal menentukan langkahnya di pentas Eropa musim ini.

Kedua tim terakhir kali bertemu sembilan tahun lalu ketika Bayern menang 3-1 di pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions. Sementara mereka terakhir kali saling berhadapan di babak penyisihan grup pada tahun 2001 silam.

Serunya pertandingan Bayern Munchen vs Man United pada Kamis Dininihari, 21 September 2023, bisa disaksikan melalui siaran live di SCTV mulai pukul 02.00 WIB atau secara live streaming di Vidio. Link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: Siaran Live Liga Champions di SCTV Malam Ini Rabu Dinihari, 30 Agustus 2023, Simak Tim dan Jam Tayangnya

Pelatih kepala Bayern Munchen Thomas Tuchel merasa bahwa timnya 'perlu lebih banyak tekanan' di lapangan untuk menjajal seberapa jauh kemampuan tim racikannya itu musim ini. Mantan bos Chelsea itu akan berusaha keras untuk memperbaiki keadaan menjelang pertandingan pembuka Grup A hari Rabu melawan Man United.

Bagi Tuchel, ini menjadi tantangan tesendiri karena selama menangani Munchen, timnya tidak pernah kalah di kandang dalam empat laga sebelumnya.

Bayern Munchen sendiri belum pernah kalah di kandang Setan Merah, menang tiga kali dan seri dua kali. Dengan catatan di atas kertas itu pasukan Tuchel akan percaya diri untuk melaju ke babak sistem gugur Liga Champions untuk tahun ke-16 berturut-turut mengingat mereka difavoritkan yang masuk dalam pot unggulan. Grup A sendiri terdiri dari Munchen, Man United, Galatasaray, dan Kopenhagen.

Raksasa Jerman ini telah memantapkan diri sebagai tim spesialis di fase grup Liga Champions selama bertahun-tahun, dengan catatan 34 pertandingan tak terkalahkan. Ini merupakan rekor luar biasa di fase penyisihan, yang juga memegang rekor terpanjang dalam sejarah kompetisi Liga Champions.

Bertemu tim sekelas MU, Tuchel pun berusaha mengamankan jatah lolos di babak grup, sekaligus memperpanjang rekor kemenangan kandang penyisihan grup ke-14 kalinya berturut-turut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x