Prediksi Skor - Line Up, Link Live Streaming Real Madrid vs Union Berlin pada Liga Champions Malam Ini

- 20 September 2023, 17:06 WIB
Pemain Real Madrid, Federico Valverde, inilah prediksi skor Real Madrid vs Union Berlin pada Liga Champions malam ini, yang disertai prakiraan line up, serta informasi link live streaming.
Pemain Real Madrid, Federico Valverde, inilah prediksi skor Real Madrid vs Union Berlin pada Liga Champions malam ini, yang disertai prakiraan line up, serta informasi link live streaming. /Reuters/Violeta Santos Moura/reuters

YOGYALINE - Inilah prediksi skor, prakiraan line up, serta informasi link live streaming pertandingan Real Madrid vs Union Berlin dalam pada laga Liga Champions, Rabu 20 September 2023 malam. Real Madrid akan berusaha untuk meraih enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi pada awal musim 2023-24 ketika mereka menyambut Union Berlin di Liga Champions malam ini.

Los Blancos akan memasuki kontes ini setelah menang 2-1 atas Real Sociedad di La Liga, sementara Union Berlin menderita kekalahan 2-1 dari Wolfsburg dalam pertandingan terakhir Bundesliga mereka pada hari Sabtu.

Bagaimana serunya pertandingan Real Madrid vs Union Berlin bisa disaksikan secara live di SCTV mulai pukul 23.45 WIB. Pemirsa juga dapat menyaksikan secara live streaming di vidio dimana link nonton bisa diakses di bawah artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor, Line Up Bayern Munchen vs Man United Liga Champions, 21 September 2023, Cek Link Live Streaming

Real Madrid akan berusaha membuat awal yang sempurna untuk kampanye penyisihan grup Liga Champions 2023-24, meski lawannya juga tak boleh dipandang sebelah mata.

 Pasukan Carlo Ancelotti telah meraih lima kemenangan beruntun di La Liga pada awal musim baru, yang membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 15 poin.

Los Blancos akan memasuki kontes ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad, dengan Federico Valverde dan Joselu menjadi pencetak gol tuan rumah di Bernabeu.

Pasukan Carlo Ancelotti mengalahkan Athletic Bilbao dan Almeria dengan selisih dua gol dalam dua pertandingan pembuka liga mereka musim ini, namun mereka hanya berhasil mengalahkan Celta Vigo, Getafe dan Real Sociedad dengan skor 2-1 pada Minggu malam. untuk kembali ke puncak.

Real Madrid juga akan fokus bertandang ke Atletico Madrid dalam derby Madrid akhir pekan ini, namun fokus mereka saat ini adalah Liga Champions, Mereka berupaya membuat awal yang sempurna di kompetisi bergengsi yang juga menampilkan tim asal Portugal, Braga, dan juara Italia, Napoli. .

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x