Siaran Live Liga Champions di SCTV Malam Ini Rabu Dinihari, 30 Agustus 2023, Simak Tim dan Jam Tayangnya

- 29 Agustus 2023, 16:24 WIB
Siaran live Liga Champions SCTV malam ini Rabu dinihari, 30 Agustus 2023, menampilkan Panathinaikos vs Braga, yang merupakan leg 2 play-off Liga Champions dengan agregat 1-2.
Siaran live Liga Champions SCTV malam ini Rabu dinihari, 30 Agustus 2023, menampilkan Panathinaikos vs Braga, yang merupakan leg 2 play-off Liga Champions dengan agregat 1-2. /instagram @sportingclubedebraga/instagram

YOGYALINE - Inilah siaran live Liga Champions di SCTV malam ini, Rabu 30 Agustus 2023 dinihari yang menampilkan pertandingan menarik antara Panathinaikos vs SC Braga. Siaran live Liga Champions ini akan ditayangkan mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan babak playoff leg ke-2 dimana sebelumnya mereka telah bertanding dengan haasil agregat 1-2. Pertandingan malam ini bakal menarik karena bermain di kandang Panathinaikos sehingga menjadi kesempatan untuk mengejar ketertinggalan.

Pertandingan di Stadion Alimpiade Athena ini bisa disaksikan dalam siaran live di SCTV mulai pukul 02.00 WIB, atau bisa juga secara live streaming di Vidio, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: Liga Champions, Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan Dinihari Ini, Link Live Streaming di Sini

Selain pertandingan Panathinaikos vs SC Braga, ada juga pertandingan lain yang merupakan babak play off Liga Champions. Pertandingan malam ini antara lain:

Galatasaray vs Molde, agregat 3-2

Young Boys vs Macabi Haifa, agregat 0-0

Copenhagen vs Rakow Czestochowa, agregat 1-0.

Dari empat pertandingan play off Liga Champions malam ini pemirsa bisa menyaksikan langsung satu pertandingan yang dipastikan memainkan tim yang sudah tidak asing lagi, yakni tim dari Yunani dan Portugal tersebut.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah