Turki vs Slovenia Ketat, Iran Kejutkan Jerman, Ini Hasil FIVB Road To Paris 2023 Hari Ini 1 Oktober 2023

- 1 Oktober 2023, 16:06 WIB
Hasil pertandingan FIVB Road To Paris hari ini Minggu 1 Oktober 2023, Tim Turki secara ketat menghadapi Slovenia. Dua kali terjadi douce sebelum gim diselesaikan Slovenia.
Hasil pertandingan FIVB Road To Paris hari ini Minggu 1 Oktober 2023, Tim Turki secara ketat menghadapi Slovenia. Dua kali terjadi douce sebelum gim diselesaikan Slovenia. /instagram/Instagram @volleyballnationsleague

YOGYALINE - Inilah hasil pertandingan voli putra FIVB Road To Paris 2023 Volleyball Qualifiers hari ini Minggu 1 Oktober 2023 dari Pool A, Pool B, dan Pool C hingga laga kedua. Sejumlah tim favorit menang dengan meyakinkan.

Hasil FIVB Road To Paris Pool A, Iran mampu memberikan perlawanan sengit dengan mengejurkan Jerman. Iran merebut gim pertama dalam laga yang berakhir 3-1 untuk Jerman tersebut.

Tim Jerman yang memiliki kedalaman tim cukup mompuni tidak dengan mudah menundukkan wakil Asia itu.

Baca Juga: Hasil FIVB Road To Paris Hari Ini 1 Okteober 2023, Tim Voli Putra Argentina Tumbang

Pada gim pertama Iran mencuri kemenangan dengan angka cukup ketat, 25-22. Memasuki gim kedua Jerman tampil lebioh mengendalikan permainan, hingga mereka menyamakan kedudukan dengan kemenangan 25-22.

Dua gim berikutnya Jerman tampil lebih lepas. Mereka menyudahi perlawanan Iran dengan 25-16, dan 25-21.

Pertandingan lainnya di Pool A, Kuba mengalahkan Ukraina dengan 3-0. Kuba terlalu tangguh buat Ukraina. Kuba menang dengan skor cukup berselisih jauh, yakni 25-16, 25-18, dan 25-19.

Sedangkan pertandingan di Pool B tim putra Slovenia dan Serbia mengantongi kemenangan atas lawan-lawannya. Slovenia menang secara ketat menyudahi perlawanan Turki dengan skor 3-0.

Meski menang tiga set langsung, namun perolehan poin kedua tim sangat ketat. Pada gim pertama Slovenia dipaksa douce beberapa kali hingga gim ini berakhir dengan skor 28-26.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x