Line Up Dortmund di Leg Kedua Semifinal Liga Champions: 4 Bek Seluruhnya Bakal Diganti

- 7 Mei 2024, 22:20 WIB
Arsip -Pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels selebrasi usai memenangkan pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Borussia Dortmund dan Atletico Madrid di Dortmund, Jerman (16/4/2024). ANTARA/AFP/Ina Fassbender/aa.
Arsip -Pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels selebrasi usai memenangkan pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Borussia Dortmund dan Atletico Madrid di Dortmund, Jerman (16/4/2024). ANTARA/AFP/Ina Fassbender/aa. /

YOGYALINE - PSG siap menyambut Dortmund. Dimungkinkan laga pada leg kedua Liga Champions, Rabu dinihari pukul 02.00 WIB nantui berlangsung penuh dengan strategi.

Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic akan melakukan perubahan besar-besaran pada susunan pemainnya untuk leg kedua semifinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada Selasa malam ini di Parc des Princes. 

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Dortmund di Semifinal Liga Champions Malam Ini: Membayar Kealpaan Leg Pertama

Setelah meraih kemenangan 1-0 melalui pertandingan yang menegangkan di pertandingan leg pertama, Dortmund menghancurkan Augsburg 5-1 dalam aksi Bundesliga pada hari Sabtu, di mana Terzic merotasi sumber dayanya dengan mempertimbangkan leg kedua. 

Seperti apa susunan pemain yang akan ditampilkan malam ini di kandang PSG?

Di antara pemain yang akan dipanggil adalah pemain pinjaman Manchester United Jadon Sancho, yang mencetak rekor baru Liga Champions dengan 12 dribel sukses yang mengejutkan pekan lalu.

Sementara Niclas Fullkrug, pencetak gol penentu kemenangan di babak pertama dipastikan akan tampil malam ini.

Sebastien Haller diragunkan tampil. Pasangan Fullkrug dan Sancho ini diperkirakan akan menggantikan Youssoufa Moukoko dan Donyell Malen, keduanya mencetak gol pada akhir pekan bersama Marco Reus, yang karier gemilangnya di Dortmund secara resmi akan berakhir musim panas ini. 

Karim Adeyemi – dengan asumsi dia bisa mengatasi sedikit masalah – juga akan dipanggil kembali ke formasi menyerang. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah