Volimania Ini yang Ditunggu! Cek Jadwal Moji TV Hari Ini 1 Oktober 2023, Ada Live Men's FIVB Road To Paris

- 1 Oktober 2023, 09:27 WIB
Ini jadwal Moji TV hari ini Minggu 1 Oktober 2023 ada siaran live voli putra di ajang FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, mempertemukan sejumlah negara ternama di cabang voli.
Ini jadwal Moji TV hari ini Minggu 1 Oktober 2023 ada siaran live voli putra di ajang FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, mempertemukan sejumlah negara ternama di cabang voli. /instagram/@volleyballworld

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Minggu 1 Oktober 2023 yang menyuguhkan beragam sajian baik dari hiburan maupun siaran olahraga. Moji TV hari ini ada siaran live pertandingan voli putra dari ajang Men’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers yang berlangsung pada pagi hingga malam ini.

Siaran live babak kualifikasi cabang voli Olimpiade Paris 2024 hari ini mempertemukan sejumlah tim terkemuka yang bakal berlangsung ketat. Ada pertandingan Argentina vs Kanada, Serbia vs Tunisia, Amerika Serikat vs Finlandia, Polandia vs Bulgaria, Jepang vs Mesir, Kuba vs Jerman, hingga Iralia vs Qatar pada Senin dinihari.

Pertandingan FIVB Road To Paris hari ini merupakan hari kedua, yang dimungkinkan akan semakin menampakkan gambaran sengitnya persaingan di tiga pool yang ada, yakni pool A, B, dan C.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu 30 September 2023, Ada Live Men’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers

Selain itu, jadwal Moji TV hari ini juga menyuguhkan acara hiburan yang dapat menemani suasana di rumah bagi pemirsa. Ada sajian Ungkap, Diam Diam Suka, hingga Sinema Malam.

Diketahui, jadwal Moji TV hari ini sudah dimulai dengan sajian spesial pada dinihari yang dilanjutkan dengan berbagai acara hingga pagi, siang, sore, dan malam nanti. Bagi permisa ada baiknya pilih dan catat tayangan favorit agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal Moji TV hari ini Minggu, 1 Oktober 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Men's FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x