Jadwal Lengkap Pertandingan Voli Putra FIVB Road To Paris Hari Ini 1 Oktober 2023, Ada Polandia Jajal Bulgaria

- 1 Oktober 2023, 10:04 WIB
Ini jadwal lengkap pertandingan voli putra FIVB Road To Paris hari ini 1 Oktober 2023 ada sejumlah laga menarik, di antaranya Polandia siap menjajal pemuncak klasemen Pool C Bulgaria.
Ini jadwal lengkap pertandingan voli putra FIVB Road To Paris hari ini 1 Oktober 2023 ada sejumlah laga menarik, di antaranya Polandia siap menjajal pemuncak klasemen Pool C Bulgaria. /instagram/Instagram.com/@federazioneitalianapallavolo

YOGYALINE - Inilah jadwal pertandingan voli putra FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers hari ini Minggu, 1 Oktober 2023 yang mempertandingkan 12 laga, dari Pool A di Rio De Jenairo, Pool B di Tokyo Jepang, dan Pool C di Ni'an China.

Sebanyak 12 partai pertandingan digelar pada hari kedua Men's FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, dimana persaingan antar tim tampak kian menghangat. Hasil laga pada hari pertama, Sabtu 30 September, menjadi motivasi penampilan hari ini.

Sebelum menyimak jadwal selengkapnya pertandingan hari ini, diketahui hasil pertandingan pertama menggambarkan sengitnya persaingan di masing-masing pool.

Baca Juga: Volimania Ini yang Ditunggu! Cek Jadwal Moji TV Hari Ini 1 Oktober 2023, Ada Live Men's FIVB Road To Paris

Pada Pool A, Brasil yang cukup difavoritkan tanpa hambatan berarti mengoleksi 3 poin atas Qatar berkat kemenangan 3-0 (25-16, 25-19, 26-24). Hari ini penampilan tim Brasil bakal diuji lagi menghadapi Republik Ceko.

Di Pool B, ada pertandingan Slovenia vs Turki yang diperkirakan bakar seru. Slovenia yang pada laga pertama menang 3-0 lawan Tunisia, bakal beradu ketangguhan menghadapi Turki yang juga pada laga pertama menang 3-1 atas Serbia.

Namun persaingan diprediksi tetap ketat mengingat Amerika Serikat yang kini memuncaki klasemen sementara berkat kemenangan atas Mesir 3-0, juga bakal berlaga menghadapi Finlandia.

Demikian juga laga menarik terjadi di Pool C, dimana ada pertemuan Argentina vs Kanada, maupun Polandia vs Bulgaria.

Polandia sempat hanya mampu meraih 2 poin pada laga pertama melawan Belgia. Hari ini Polandia akan menghadapi Bulgaria, si pemuncak klasemen pool, yang menang atas China 3-0.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah