Link Live Streaming - Prediksi Skor, dan Line Up Arsenal vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini

- 3 September 2023, 21:03 WIB
Prediksi skor - line up, dan link live streaming Arsenal vs Manchester United di Liga Primer Inggris malam ini, 3 September 2023.
Prediksi skor - line up, dan link live streaming Arsenal vs Manchester United di Liga Primer Inggris malam ini, 3 September 2023. /Instagram @arsenal/instagram

YOGYALINE - Manchester United akan berusaha untuk mengamankan kemenangan ketiga di Liga Primer Inggris musim ini ketika mereka bertandang ke Arsenal pada Minggu 3 September 2023 malam ini. Inilah prediksi skor, line up, dan informasi link live streaming Arsenal vs Manchester United. 

Setan Merah membuka musim 2023-24 mereka dengan kemenangan kandang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada 14 Agustus sebelum menderita kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur di pertandingan kedua. 

Pasukan Erik ten Hag berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Nottingham Forest 3-2 di Old Trafford untuk menambah poin dari tiga pertandingan mereka musim ini. 

Baca Juga: Prediksi Skor - Line Up, Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa di Liga Primer Inggris Malam Ini

Catatan tak terlalu istimewa juga diukir Arsenal sebelum menjamu Manchester United di Emirates bahwa pasukan Mikel Arteta kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini dalam hasil imbang 2-2 dengan Fulham akhir pekan lalu. 

Kini kedua tim siap bertanding untuk mempertaruhkan tiga poin demi persaingan di klasemen yang kian sengit.

Kni Arsenal mengoleksi 7 pin dari hasil 2 kemenangan dan 1 kali seri, sedangkan Manchester United mendulang 6 poin dari hasil dua kemanangan, dan sekali kalah. Kemenangan bagi tim tamu berarti akan melangkahi tuan rumah, guna mendekat ke jajaran papan atas di klasemen sementara, termasuk rival sekota mereka Manchester City yang kokoh di puncak dengan empat kemenangan. 

Untuk menyaksikan pertandingan Arsenal vs Manchesterr United malam ini Minggu, 3 September 2023 bisa melalui link live streaming Vidio mulai pukul 22.30 WIB, dimana link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.  

Ada kabar baik Kebingungan bek kiri Arteta akan sedikit berkurang dengan kembalinya Takehiro Tomiyasu dari skorsing satu pertandingan, sementara Oleksandr Zinchenko tampaknya telah pulih sepenuhnya dari masalah betisnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x