Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea Dinihari ini, Rabu 3 Mei 2023, Cek Jadwal - Prediksi Skor di Sini

- 2 Mei 2023, 20:17 WIB
Link live streaming Arsenal vs Chelsea dinihari ini, Rabu 3 Mei 2023, dalam lanjutan Liga Inggris. Cek prediksi skor di sini.
Link live streaming Arsenal vs Chelsea dinihari ini, Rabu 3 Mei 2023, dalam lanjutan Liga Inggris. Cek prediksi skor di sini. /reuters/Reuters/Hannah Mckay

YOGYALINE - Jadwal Liga Inggris malam ini, mempertemukan Arsenal vs Chelsea yang akan digelar Rabu 3 Mei 2023 dinihari. Inilah prediksi skor Arsenal vs Chelsea, laga penuh makna bagaimana nasib Arsenal menjaga persaingan setelah pekan ini tergeser dari puncak klasemen.

Arsenal vs Chelsea merupakan pertandingan dua tim ternama di Liga Inggris, sehingga selain bertaruhkan tiga poin, juga membawa gengsi nama besar.

Bagi Arsenal ini merupakan pekan yang berat, sebab setelah tergeser Manchester City dari puncak klasemen, mereka juga harus mampu menjaga kans persaingan.

Baca Juga: Inilah Jadwal TV SCTV Hari Ini Selasa, 2 Mei 2023, Siaran Live Arsenal vs Chelsea - Cinta Setelah Cinta

Namun untuk memenuhi ambisinya itu, mereka harus mengalahkan Chelsea, tim besar yang kini sedang terengah-engah menuju papan aman. Kekalahan pekan lalu, bisa jadi akan ditebus malam ini.

Serunya pertandingan Arsenal vs Chelsea akan disiarkan live oleh SCTV mulai pukul 02.00 WIB dinihari ini. Bagi fans juga dapat nonton secara live streaming di vidio, dimana link bisa diakses juga di bawah artikel ini.

Arsenal sedang anti klimak. Setelah menduduki singgasana puncak klasemen sejak lebih dari separuh musim ini, akhirnya tergeser oleh Manchester City yang tampil konsisten.

Kini anak asuhan Mikel Arteta mengoleksi 75 poin dari 33 pertandingan, sedangkan Man City mengumpulkan 76 poin dengan satu pertandingan masih di tangan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x