Prediksi Skor Sheffield vs Everton - Line Up, Link Live Streaming Liga Primer Inggris Malam Ini

- 2 September 2023, 18:19 WIB
Penyerang baru Everton Beto Betuncal siap turun saat melawan tuan rumah, Shefield United, Sabtu, 2 September 2023. Prediksi skor, line up, link nonton Sheffield United vs Everton disajikan berikut ini.
Penyerang baru Everton Beto Betuncal siap turun saat melawan tuan rumah, Shefield United, Sabtu, 2 September 2023. Prediksi skor, line up, link nonton Sheffield United vs Everton disajikan berikut ini. /instagram/IG Chiamar

YOGYALINE -Inilah prediksi skor Sheffield United vs Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 4 malam ini Sabtu, 2 September 2023, yang disertai dengan prakiraan line up, hingga link nonton live streaming.

Dua tim yang sedang berjuang di awal musim bersiap untuk bertarung di Bramall Lane pada kickoff Liga Primer Inggris Sabtu ini saat Sheffield United berhadapan dengan Everton. 

Sementara laju buruk The Blades berlanjut dengan tersingkirnya Piala EFL di tangan Lincoln City pada pertengahan pekan, The Toffees akhirnya berhasil mengalahkan Doncaster Rovers 2-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Nottingham Forest - Line Up - Link Nonton Liga Primer Inggris Malam Ini: Ajang Debut

Sambutan keras untuk kembali bangkit guna menantang tim-tim papan atas, juga membuat Sheffield United menderita kekalahan beruntun dari Crystal Palace dan Nottingham Forest di dua pekan pertandingan pembuka musim Liga Premier. 

Mereka juga hanya sedikit berharap bisa mengalahkan Manchester City secara mengejutkan di pertandingan terakhir mereka yang memang berakhir dengan kekalahan 1-2.

Kini dengan 3 kali kekalahan Sheffield United masih belum berajak dari papan bawah klasemen sementara, hanya beda selisih gol dengan Everton yang sama-sama 0 poin. Bedanya Sheffield United mencatat -3, sedangkan Everton lebih mengenaskan dengan -6 gol.

Sheffield United vs Everton hari ini bakal bertemu untuk pekan 4 Liga Primer Inggris. Ini menjadi pertandingan sepadan yang diprediksi akan berlangsung sengit.

Soal performa tim, kabar cedera menambah kekhawatiran ketika Sheffield United dikalahkan Man City akhir pekan lalu. Sebab Ben Osborn hanya berada di lapangan selama 17 menit sebelum ditarik keluar karena masalah pangkal paha, dan pemain berusia 29 tahun itu tidak akan kembali beraksi dalam waktu dekat. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x