Prediksi Skor - Line Up, Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa di Liga Primer Inggris Malam Ini

- 3 September 2023, 19:08 WIB
Prediksi skor - line up, link live streaming Liverpool vs Aston Villa di Liga Primer Inggris malam ini Minggu, 3 September 2023.
Prediksi skor - line up, link live streaming Liverpool vs Aston Villa di Liga Primer Inggris malam ini Minggu, 3 September 2023. /REUTERS/Scott Heppell /reuters

YOGYALINE - Jadwal Liga Primer Inggris malam ini Minggu 3 September 2023 mempertemukan Liverpool vs Aston Villa, dimana ini menjadi pertandingan menarik mengingat performa kedua tim sedang dalam kondisi bagus. Mampukah Liverpool meneruskan trend kemenangan? Simak prediksi skor, line up, dan link nonton secara live streaming di artikel berikut.

Segar dalam ingatan akan kemenangan dua leg atas Hibernian untuk memastikan tempat di babak grup Liga Konferensi Europa, Aston Villa melakukan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu. 

Sementara Liverpool memastikan kemenangan agregat 8-0 atas lawannya dari Skotlandia pada pertengahan pekan, dan 10 pemain asuhan Jurgen Klopp pun sempat mengejutkan publik St James' Park akhir pekan lalu, dengan menenggelamkan Newcastle United 2-1. 

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Nottingham Forest - Line Up - Link Nonton Liga Primer Inggris Malam Ini: Ajang Debut

Tetapi kemenangan itu membawa catatan kurang mengenakkan bagi Liverpool. Kartu merah langsung dikeularkan untuk Van Dijk pada pada akhir pekan lalu yang mengakibatkan larangan bermain satu pertandingan untuknya. 

Pemain asal Belanda itu juga berisiko terkena skorsing yang lebih lama karena tuduhan perilaku tidak pantas, diduga menggunakan bahasa yang menghina para wasit saat ia enggan meninggalkan lapangan. 

Ketika para penggemar menunggu penampilan tim dengan harap-harap cemas, Klopp setidaknya dipaksa untuk mengatasi absennya Van Dijk akhir pekan ini. Bos The Reds juga mengakui bahwa Ibrahima Konate belum pulih dari cedera sehingga juga akan absen. 

Sebagai langkah penyelamatan, setidaknya Joe Gomez dan Joel Matip harus dapat membentuk tembok pertahanan di depan Alisson Becker.

Kondisi kurang ideal juga dialami Liverpool dimana Thiago Alcantara mengalami kemunduran dalam pemulihan cedera pinggulnya, tetapi Curtis Jones telah pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x