Prediksi Skor Chelsea vs Nottingham Forest - Line Up - Link Nonton Liga Primer Inggris Malam Ini: Ajang Debut

- 2 September 2023, 16:49 WIB
Prediksi skor Chelsea vs Nottingham Forest, line up - link nonton live streaming di Liga Primer Inggris malam ini, 2 September 2023.
Prediksi skor Chelsea vs Nottingham Forest, line up - link nonton live streaming di Liga Primer Inggris malam ini, 2 September 2023. /Instagram @chelseafc/yogyaline.com/instagram

YOGYALINE - Jadwal pertandingan Liga Primer Inggris malam ini Sabtu, 2 September 2023 mempertemukan Chelsea vs Nottingham Forest, yang menjadi kesempatan bagi tuan rumah mendulang poin penuh. Inilah prediksi skor, prakiraan line up, serta link nonton live streaming, yang tersaji di artikel ini.

Memasang target bisa memenangkan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret, Chelsea menyambut Nottingham Forest di Stamford Bridge untuk Liga Primer Inggris Sabtu, 2 September 2023 malam ini. 

Pasukan Mauricio Pochettino meraih kemenangan 2-1 di putaran kedua Piala EFL atas AFC Wimbledon tengah pekan kemarin. Sementara Tricky Trees, tamunya juga melakoni laga yang sama namun disingkirkan oleh Burnley. 

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Chelsea di Liga Inggris Minggu, 20 Agustus 2023, Cek Link Live Streaming, Line Up di Sini

Setelah meraih kemenangan tersebut, kini Pochettino ingin fokus menatap laga Liga Pimer Inggris pekan 4 ini. Ada sejumlah hal yang menggembirakan kubu Chlsea setelah laga tengah pekan itu.

Setidaknya, tidak adanya kekhawatiran cedera baru yang menambah daftar 10 pemainnya yang absen,termasuk dimungkinkan bahwa Levi Colwill yang terakhir tampil kemarin tetap tidak menemui masalah. 

Terlepas dari kondisi skuad Chelsea yang bisa tampil dengan sejumlah catatan,Silva cs tetap menargetkan mampu memetik 3 poin di kandang. Sebab hingga pekan 3 Chelsea belum menunjukkan superioritasnya untuk bersaing di papan atas. 

Dengan hasil 1 kali menang, 1 kali imbang dan sekali kalah, Chelsea masih mengumpulkan 4 poin dan berada di tangga 10. Sedangkan Nottingham Forest dari 3 pertandingan, meraih hasil 1 kali menang, 2 kali kalah. 

Pertandingan melawan Forest menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk mampu mendulang poin. Sejumlah pemain siap menjadi starting XI.  

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x