Link Live Streaming Arsenal vs Brighton Malam Ini 14 Mei 2023 di Liga Inggris, Laga Menjaga Asa

- 14 Mei 2023, 22:36 WIB
Link live streaming Arsenal vs Brighton & Hove Albion malam ini, 14 Mei di Liga Inggris, sebagai laga penentuan sekaligus menjaga asa.
Link live streaming Arsenal vs Brighton & Hove Albion malam ini, 14 Mei di Liga Inggris, sebagai laga penentuan sekaligus menjaga asa. /Twitter @BukayoSaka87/twitter

YOGYALINE - Inilah link live streaming Arsenal vs Brighton di Liga Inggris malam ini Minggu 14 Mei 2023, yang menjadi laga penuh ambisi dan syarat prestasi. Arsenal menjamu Brighton tim yang masih memiliki asa tinggi masuk zona Champions.

 Semenara Arsenal tak ada jalan lain kecuali meraih tiga poin guna mengamankan posisi sekaligus menjaga asa persaingan merebut juara.

Pertandingan Arsenal vs Brighton sedang berlangsung dan layak kita nantikan hasilnya. Untuk menyaksikan secara live streaming dapat melalui link di bawah ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Arsenal di Liga Inggris Dinihari Ini, 27 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

Brighton yang kini menempati posisi 8 dengan 55 poin, masih menjadi kandidat yang mampu meraih posisi zona atas, setidaknya zona Eropa.

Sebab dari lima laga tersisa, Brighton masih berpotensi meraih poin maskimal tambahan 15 poin.

Dengan kekalahan Tottenham malam ini atas Aston Villa 1-2, Brighton juga bisa melompat ke posisi 6 klasemen sementara.

Itu berarti hanya satu tangga di bawah Liverpool di posisi 5 yang meraih 62 poin, dengan satu pertandingan lebih banyak. Dengan asumsi satu laga sisa meraih 3 poin, Brighton berhak di posisi 5.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x