Neymar Setuju Pindah ke Klub Kaya Raya Al-Hilal, Masa Depan Mbappe Jadi Jelas di PSG

- 14 Agustus 2023, 13:59 WIB
Neymar pesepakbola asal Brasil yang kini menjadi bintang di PSG bakal pindah ke Al-Hilal klub kaya raya di Arab Saudi pada bursa transfer musim panas ini.
Neymar pesepakbola asal Brasil yang kini menjadi bintang di PSG bakal pindah ke Al-Hilal klub kaya raya di Arab Saudi pada bursa transfer musim panas ini. /twitter/Twitter @NeymarJrSite

YOGYALINE - Menyusul sejumlah bintang Eropa yang memilih merumput di Asia, Neymar diprediksi bakal pindah ke Al-Hilal, klub kaya di Arab Saudi pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk transfer musim panas ini ke raksasa Arab Saudi Al-Hilal dengan nilai yang dianggap cukup membuat PSG tersenyum lega. 

Pemain internasional Brasil itu cukup ikonik di PSG sekaligus sebagai bagian dari tiga penyerang yang bersinar musim lalu, di samping Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Sayang, penampilannya di Liga Prancis sempat terjeda karena cedera pergelangan kaki yang serius. 

Baca Juga: PSG Masih Panas Dingin - Mbappe, Neymar, Verratti Tak Masuk Hitungan Luis Enrique, Pekan 1 Liga Prancis Hambar

Neymar - yang kontraknya dengan PSG berlangsung hingga 2025 - pada awalnya dipandang sebagai sosok pemain yang paling tidak mungkin untuk pindah, saat Messi mengemasi tasnya untuk bergabung dengan klub MLS Inter Miami. 

Sementara itu, masa depan Mbappe menjadi pembicaraan yang jauh lebih besar daripada Neymar setelah pria Prancis itu awalnya menolak untuk memperpanjang kontraknya setelah 2024, yang mengarah pada harapan bahwa dia akan dijual musim panas ini. 

Namun, Mbappe sekarang diperkirakan cukup terbuka untuk perpanjangan kontraknya di PSG setelah diintegrasikan kembali ke skuad tim utama, yang berarti kian membuka pintu bagi Neymar untuk menghadapi tantangan baru di klub lain. 

Pembicaraan seputar potensi pindah ke klub kaya raya Arab Saudi itu telah menghangat dalam beberapa hari terakhir, dan menurut L'Equipe - via The Mirror - Neymar kini telah menyetujui transfer ke Al-Hilal. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pemain Barcelona itu akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Al-Hilal. Kontraknya akan bernilai £150 juta per tahun, tetapi pihak Arab Saudi belum menyetujui bayaran dengan PSG. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x