PSG Marah! Messi Diskors Dua Pekan, Rumor akan Hengkang ke Al Hilal Arab Saudi Menguat, Cek Tawarannya

- 5 Mei 2023, 12:32 WIB
Lionel Messi yang dikenai sanksi oleh PSG akibat kabur ke Arab Saudi sebagai duta pariwisata Arab Saudi pada Senin dan Selasa lalu. Spekulasi Messi bakal merumput di Arab Saudi mengemuka.
Lionel Messi yang dikenai sanksi oleh PSG akibat kabur ke Arab Saudi sebagai duta pariwisata Arab Saudi pada Senin dan Selasa lalu. Spekulasi Messi bakal merumput di Arab Saudi mengemuka. /SARAH MEYSSONNIER/REUTERS

YOGYALINE - Romor Lionel Messi bakal hengkang dari PSG kian santer berembus menyusul sanksi yang dijatuhkan kepada Messi, yakni larangan berlatih dan tampil selama dua pekan, menyusul ulah bintang Argentina itu kabur ke Arab Saudi.

Messi dikabarkan kabur ke Arab Saudi pada Senin dan Selasa kemarin karena menjalankan tugasnya sebagai Duta Pariwisata Arab Saudi.

Pihak PSG merasa terkejut setelah mengetahui Messi dan keluarganya berada di Arab Saudi tanpa pemberitahuan, usai PSG kalah Lorient 1-3 Minggu lalu.

Baca Juga: Lionel Messi Tak Habis Pikir Atas Kekelahan Argentina vs Arab Saudi, Prancis Mampu Comeback

Keberadaan Messi dan keluarganya di Arab Saudi diketahui setelah postingan dari Menteri Pariwisata Arab Saudi Ahmed Al Khateeb di twitternya. Messi sendiri ditunjuk menjadi duta pariwisata Arab Saudi pada Maret 2023 lalu.

Kabar rencana hengkangnya Messi dari PSG semakin liar berkembang. Sport Mole dalam artikelnya juga menyebut, adanya sanksi dua pekan untuk Messi itu merupakan hal yang tidak diduga.

Sebab dalam karir profesionalnya, Messi baru saja mewujudkan impian hidupnya hingga menjuarai Piala Dunia Qatar bersama Argentina.

Tak lama kemudian ada kesepakatan lisan bersama PSG untuk melanjutkan kerjasama untuk musim depan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x