Prediksi Nottingham vs Man City di Liga Inggris Malam Ini: Nasib Juara di Tangan Sendiri!

- 28 April 2024, 20:55 WIB
Prediksi Nottingham Forest vs Man City malam ini Minggu 28 April 2024.
Prediksi Nottingham Forest vs Man City malam ini Minggu 28 April 2024. /Instagram @mancity/instagram @mancity

YOGYALINE - Manchester City bertanding melawan Nottingham Forest pada Minggu 28 April 2024 malam ini untuk mempertahankan asa dan upaya meraih gelar Liga Premier di tangan sendiri. Pertandingan Nottingham Forest versus Man City digelar mulai pukul 22.30 WIB.

Pada saat sang juara bertahan mengawali akhir pekan di peringkat kedua klasemen dengan satu pertandingan tersisa, Forest hanya unggul satu poin di atas zona degradasi.

Meski duduk di posisi kedua klasemen, ada asumsi bahwa Man City akan melakukan apa yang perlu mereka lakukan untuk meraih rekor gelar Liga Inggris keempat berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini: Penentuan Tim Penantang

Pasukan Pep Guardiola mencatatkan 17 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di kasta tertinggi, rekor yang telah berlangsung sejak Desember, ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion American Express untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada Kamis malam.

Rekor tak terkalahkan itu dengan cepat diperpanjang menjadi 18, dengan City unggul 3-0 dalam waktu 34 menit di Pantai Selatan dan akhirnya mencetak empat gol untuk pertandingan liga keempat berturut-turut.

Dengan kekalahan Liverpool dari Everton pada awal pekan ini, City kini unggul dua poin dari raksasa Merseyside dengan memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Namun demikian fokus City adalah mengejar pemimpin klasemen Arsenal.

City akan mengawasi derby London Utara antara The Gunners dan Tottenham Hotspur yang berlangsung sebelum pertemuan ini di City Ground, namun Guardiola akan menekankan kepada timnya bahwa mereka harus memprioritaskan nasib melalui usaha sendiri.

Guardiola juga akan mengingatkan para pemainnya bahwa mereka bisa gagal di Forest pada pertandingan serupa musim lalu ketika tim East Midlands itu berjuang untuk mendapatkan hasil imbang 1-1.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x