Prediksi Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini: Penentuan Tim Penantang

- 28 April 2024, 19:22 WIB
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan 27 – 28 April 2024, Kick Off Tottenham vs Arsenal
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan 27 – 28 April 2024, Kick Off Tottenham vs Arsenal /twitter.com/Arsenal

YOGYALINE - Arsenal bakal bertemu rival sengitnya Tottenham Hotspur dalam derby London Utara pada Minggu malam ini di Stadion Tottenham Hotspur. Pertandingan dimulai pukul 20.00 WIB.

The Gunners akan menghadapi pertandingan ini setelah menghancurkan Chelsea pada Selasa malam. Sedangkan The Lilywhites telah menghadapi Newcastle United pada awal bulan.

Keterlibatan Manchester City di fase akhir Piala FA membuat Tottenham mendapat jeda dua minggu sampai derby London Utara hari ini. Dalam laga terakhirnya itu penampilan hambar di St James' Park benar-benar merusak harapan masuk empat besar.

Baca Juga: Intervensi VAR Gagalkan Kemenangan Chelsea

Newcastle berhasil memperoleh hasil positif dengan mengalahkan Spurs, dimana dua gol Alexander Isak – di samping gol dari Anthony Gordon dan Fabian Schar – memastikan skor 4-0 menang untuk Magpies Eddie Howe.

Sejak kekalahan itu dua minggu lalu, rival yang mengejar Liga Champions, Aston Villa, telah mencatatkan kemenangan berturut-turut atas Arsenal dan Bournemouth untuk memperbesar keunggulan mereka atas pasukan Ange Postecoglou menjadi enam poin.

Namun The Lilywhites memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari pasukan Unai Emery.

Oleh karena itu, tidak perlu dikatakan lagi bahwa Spurs tidak boleh lagi tampil buruk jika mereka ingin tampil ke pentas sepak bola Eropa musim depan.

 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x