Link live streaming Man City vs Leeds United Malam Ini, 6 Mei 2023 di Liga Inggris, Cek Prediksi Skor di sini

- 6 Mei 2023, 19:12 WIB
Link live streaming Man City vs Leeds malam ini, Sabtu 6 Mei 2023, cek prediksi skor laga penentuan ini.
Link live streaming Man City vs Leeds malam ini, Sabtu 6 Mei 2023, cek prediksi skor laga penentuan ini. /Twitter @PhilFoden/twitter

YOGYALINE - Cek, link live streaming Man City vs Leeds United malam ini, Sabtu 6 Mei 2023, dalam lanjutan Liga Inggris, yang merupakan pertandingan penting bagi Manchester City untuk lepas dari bayangan Arsenal yang kini di kedua klasemen.

Pertandingan Man City vs Leeds United tak ubahnya gate lapis kedua setelah mampu menggeser Arsenal dari singgasana pekan lalu, dimana hasil tiga poin dapat membuat Man City lari dengan selisih lebih dari tiga poin.

Kini Man City berada di papan teratas dengan 79 poin, dan hanya selisih satu poin dengan Arsenal dengan 78 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Arsenal di Liga Inggris Dinihari Ini, 27 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

Selisih satu pertandingan di tangan bagi Manchester City akan menentukan, apakah malam ini menegaskan superiroritasnya atau justru terganjal hingga akan meneruskan serunya persaingan di lap terakhir Liga Inggris.

Malam ini Man City akan menghadapi Leeds United, tim yang sedang dalam tekad tinggi guna melepaskan diri dari ancaman zona degradasi.

Nah serunya pertandingan Man City vs Leeds dapat disaksikan melalui live streaming di vidio paa Sabtu 6 Mei 2023 malam ini mulai pukul 21.00 WIB. Link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Man city memang sedang dalam trend menanjak, sekaligus memecahkan berbagai rekor, terkait ketajaman barisan penyerang mereka.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x