Jadwal Liga Inggris Malam Ini 27 Mei 2023, Ada 3 Pertandingan Krusial Siapa Terdegradasi, Everton Jadi Penentu

- 27 Mei 2023, 19:08 WIB
Jadwal Liga Inggris malam ini 27 Mei 2023, terdapat iga pertandingam penting yang menentukan tim mana yang bakal terdegrasasi. Everton yang berada di luar zona merah terancam, sekaligus menjadi kunci untuk nasib Leicester city dan Leeds Inited. Foto Kiper Everton Jordan Pickford.
Jadwal Liga Inggris malam ini 27 Mei 2023, terdapat iga pertandingam penting yang menentukan tim mana yang bakal terdegrasasi. Everton yang berada di luar zona merah terancam, sekaligus menjadi kunci untuk nasib Leicester city dan Leeds Inited. Foto Kiper Everton Jordan Pickford. /Sportkeeda/sportkeeda

YOGYALINE - Jadwal Liga Inggris malam ini Sabtu 27 Mei 2023 akan memainkan sejumlah pertandingan penting, di antaranya menjadi penentuan tim mana yang akan terdegradasi ke Liga Championships. Ada setidaknya tiga pertandingan krusial yang layak dinantikan hasil akhirnya.

Sampai saat ini masih ada 3 tim yang berpotensi berpotensi masuk zona degradasi, di samping Shouthampton yang lebih dulu memastikan diri turun ke level dua Liga Inggris musim depan.

Tiga tim yang masih berjuang menentukan nasibnya pada malam ini adalah Everton (33 poin), Leicester City (31 poin), dan Leeds United (31 poin).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Minggu Malam Arsenal Kalah 0-3 dari Brighton, Peluang Tempel Man City Tipis

Ketiga tim tersebut akan bertanding pada malam ini menghadapi tim lain, sehingga hasil pertandingan masing-masing akan menentukan susunan klasemen, termasuk siapa dua tim terakhir yang terdegradasi.

Dari jadwal Liga Inggris malam ini diketahui, Everton vs Bournemouth, Tottenham Hotspurs vs Leeds United, dan Leicester vs West Ham.

Dari jadwal pertandingan malam ini hasil Everton vs Tottenham akan menjadi penentu.

Andaikan Everton menang, maka dua tim di bawahnya, Leicester maupun Leeds United dipastikan tidak akan lagi bisa melompat ke posisi aman.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x