Klub-klub Liga Inggris Perebutkan Messi, Man City, Manchester United, atau Chelsea? Tunggu Keputusan Messi

- 31 Mei 2023, 16:32 WIB
Pemain PSG, Lionel Messi dikabarkan akan menjadi perebutan klub-klub Liga Primer Inggris. Keputusan dalam beberapa hari ke depan.
Pemain PSG, Lionel Messi dikabarkan akan menjadi perebutan klub-klub Liga Primer Inggris. Keputusan dalam beberapa hari ke depan. /Reuters/Stephanie Lecocq/Reuters

YOGYALINE - Spekulasi tentang karir Lionel Messi selepas dari PSG kian menarik diulas. Pemain legendaris berusia 35 tahun itu akan mengakhiri masa kontraknya dua tahun di Parc des Princes pada akhir bulan depan.

Messi banyak dikaitkan dengan kiprahnya yang sensasional di Barcelona. Bahkan pelatih kepala Barcelona, Xavi baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan pemenang Piala Dunia 2021 itu mengenai kepindahan musim panas ke Camp Nou.

Namun pembicaraa itu hingga kini belum ada kelanjutannya. Apalagi persyaratan bagi Barcelona juga tidak gampang.

Baca Juga: Messi Bakal Kembali ke Barcelona? Presiden LA Liga Ungkap Hambatan Terlalu Besar, Sulitnya tuh di Sini!

 Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu terpaksa meninggalkan raksasa Catalan pada 2021 setelah kontraknya berakhir terkait masalah keuangan klub yang mesti terdokumentasi dengan baik. 

Messi diyakini tertarik untuk kembali ke Barcelona musim panas ini, tetapi juara La Liga akan diminta untuk menghasilkan dana dari penjualan pemain sebelum mencoba merekrut pemain Argentina itu.

Bahkan Barcelona juga harus melakukan pemotongan gaji yang signifikan.Kendala ini menjadi poin yang krusial. 

Klub-klub di Arab Saudi termasuk Al-Hilal dan tim MLS Inter Miami juga digosipkan menarik minat untuk mengontrak Messi, tetapi akan segera ada opsi lain untuk pemain PSG bernomor punggung 30 itu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x