Seru Jadwal Liga Italia Malam Ini, Sabtu 6 Mei 2023: Milan vs Lazio, Roma vs Inter, Siapa Menelikung?

- 6 Mei 2023, 11:47 WIB
Jadwal Liga Italia malam ini - link live streaming serunya laga tim-tim papan atas, Sabtu 6 Mei 2023, Milan vs Lazio, Roma vs Inter.
Jadwal Liga Italia malam ini - link live streaming serunya laga tim-tim papan atas, Sabtu 6 Mei 2023, Milan vs Lazio, Roma vs Inter. /fedenerazzurra.net

YOGYALINE - Inilah jadwal Liga Italia malam ini, Sabtu 6 Mei 2023 yang menjadi pekan paling seru, dimana akan mempertemukan tim-tim papan atas untuk saling berebut posisi zona Champions. Dalam jadwal Liga Italia hari ini, ada pertandingan AC Milan vs Lazio, dan AS Roma vs Inter Milan.

Kedua pertandingan ini merupakan pertandingan krusial, sekaligus menyertakan komplikasi tinggi, menentukan siapa yang bakal mampu menjaga kans persaingan merebut kuota zona Champions.

Pertandingan AC Milan vs Lazio akan menjadi ajang penentuan AC Milan menjaga kans karena jika mereka menang dan menambah poin, Milan akan mengoleksi 61 poin, yang berarti masuk empat besar.

Baca Juga: Cek Link Live Streaming Roma vs Milan Malam Ini, 29 April 2023 di Liga Italia, Prediksi Skor Milik Tuan Rumah

Milan bisa menggeser Inter Milan ke posisi berikutnya. Namun, pada malam ini Inter Milan juga memiliki pertandingan penting menghadapi Roma.

Jika Roma yang menang, tim ibu kota juga akan mengoleksi 61 poin, sama dengan potensi yang dimiliki Milan.

AC Milan dan Roma sendiri kini memiliki poin sama 58 poin, bahkan selisih gol yang sama pula +14.

Dengan kata lain, kemenangan bagi Milan ataupun Roma juga belum menjadi jamainan siapa yang berhak atas posisi empat karena akan ditentukan selisih gol kemenangan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x