Link Live Streaming Atalanta vs Roma Dinihari Ini, 25 April 2023, Cek Prakiraan Line Up - Prediksi Skor

- 24 April 2023, 22:31 WIB
Link live streaming Atalanta vs Roma dinihari ini 25 April 2023, cek line up hingga prediksi skor, yang memungkinkan pertandingan berlangsung sengit dan ketat.
Link live streaming Atalanta vs Roma dinihari ini 25 April 2023, cek line up hingga prediksi skor, yang memungkinkan pertandingan berlangsung sengit dan ketat. /instagram/Ig @officialasroma

YOGYALINE - Inilah link live streaming Atalanta vs Roma pada lanjutan Liga Serie A Italia Selasa dinihari ini, 25 April 2023, yang merupakan penentuan Roma untuk mengamankan posisinya di laga jelang akhir musim.

Atalanta vs Roma, merupakan pertandingan penting guna mengukur bagaimana Roma mengamankan posisi di zona Champions. Sebab masih ada sejumlah pertandingan head to head dengan para rival.

Ini merupakan babak awal, sebelum Roma akan menghadapi AC Milan pekan nanti, dan juga Inter Milan bulan depan. Duo Milan merupakan pesaing langsung di bawah Roma.

Baca Juga: Hasil Liga Serie Italia, 3 April 2023, AC Milan Pesta Gol di Kandang Napoli, AS Roma Samai Poin Inter Milan

Serunya pertandingan Atalanta vs Roma dapat disaksikan secara live streaming di vidio, mulai pukul 01.45 WIB, Selasa dinihari, dimana link nonton juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Hingga menjelang pertandingan digelar, prediksi siapa yang bakal unggul cukup menarik perhatian. Sejumlah pengamat bola memprediksi pertandingan ini bakal sengit.

Siapa yang mampu memanfaatkan peluang sebaik-baiknya dimungkinkan bakal merebut 3 poin penting.

Fokus perhatian jelang laga ini banyak terhadap Roma, yang kini posisinya tergeser oleh Juventus. Kini Juventus merangsek ke posisi tiga klasemen dengan 59 poin, yang berarti menggeser Roma turun ke peringkat 4.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x