Prediksi Skor Monza vs Roma Dinihari Ini Kamis, 4 Mei 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 3 Mei 2023, 23:44 WIB
Inilah prediksi skor Monza vs Roma dinihari ini 4 Mei 2023, dalam lanjutan Liga Italia, cek link live streaming di sini.
Inilah prediksi skor Monza vs Roma dinihari ini 4 Mei 2023, dalam lanjutan Liga Italia, cek link live streaming di sini. /instagram/Tangkapan layar/Instagram @Acmilan

YOGYALINE - Inilah prediksi skor Monza vs Roma dalam lanjutan Liga Italia dinihari ini, Kamis 4 Mei 2023, yang merupakan laga penentuan bagaimana AS Roma mampu menjaga kans persaingan menunju zona Champions.

AS Roma sedang bersaing ketat bersama duo Milan untuk berebut posisi empat besar Liga Italia. Jika berhasil mengamankan tiga poin maka persaingan akan tetap sengit bersama AC Milan maupun Inter Milan.

Di sisi lain tim tuan rumah Monza, kini relatif aman. Meski demikian laga ini mempertaruhkan gengsi sekaligus menguji ketangguhan tim sesungguhnya.

Baca Juga: Drama Hasil Liga Italia 25 April 2023 Dinihari, Patricio Apes - Roma Terpental, Milan Injak Zona Champions

Pertandingan Monza vs Roma bisa disaksikan secara live streaming di vidio mulai pukul 02.00 WIB dinihari ini. Link nonton Monza vs Roma juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Monza kini telah berada di zona aman, dengan raihan 44 poin. Monza menempati posisi 10, dan berpotensi melompat dua tangga andaikan menang, seraya berharap hasil Fiorentina dan Bologna di atasnya nir poin malam ini.

Monza tampil cukup mengejutkan dengan penampilan impresifnya di musim ini. Mereka mencatat sejumlah kemenangan meyakinkan sehingga layak duduk di posisinya saat ini.

Barisan penyerang Monza, seperti Mota, Pessina, dan Biraghi tampil perform sehingga cukup produktif dalam mencetak gol.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x