Drama Hasil Liga Italia 25 April 2023 Dinihari, Patricio Apes - Roma Terpental, Milan Injak Zona Champions

- 25 April 2023, 11:36 WIB
AS Roma kalah dari Atalanta dalam lanjutan Liga Serie A Italia, Selasa 25 April 2023 dinihari. Kekalahan itu sekaligus membuat AC Milan naik ke peringkat 4, sedangkan Roma tergeser.
AS Roma kalah dari Atalanta dalam lanjutan Liga Serie A Italia, Selasa 25 April 2023 dinihari. Kekalahan itu sekaligus membuat AC Milan naik ke peringkat 4, sedangkan Roma tergeser. /sire a italia/serie a italia

YOGYALINE - Simak, hasil Liga Italia Serie A pada Selasa dinihari, 25 April 2023 membawa AC Milan naik peringkat, ke posisi keempat meski hanya cukup diam menunggu hasil pertandingan sang rival, AS Roma.

AS Roma gagal melanjutkan trend positif setelah kalah dari Atalanta 1-3, pada laga pekan 31 Liga Italia, pada Selasa 25 April 2023 dinihari.

AS Roma tetap mengoleksi 56 poin, sama dengan raihanAC Milan. Bahkan hasil 3-1 untuk Atalanta ini juga membawa seleisih gol antara AC Milan dan Roma sama-sama +14.

Baca Juga: Link Live Streaming Atalanta vs Roma Dinihari Ini, 25 April 2023, Cek Prakiraan Line Up - Prediksi Skor

Namun demikian, dari hasil itu AC Milan mendapatkan kesempatan naik peringkat karena produktivitas gol yang lebih banyak dibandingkan Roma.

Roma tampaknya kurang beruntung dengan timingnya saat ini. Kekalahan datang saat Juventus menyeruak kembali bertengger di posisi ketiga, menyusul terkabulnya banding Juve atas sanksi yang diberikan sebelumnya—yakni pengurangan 15 point dibatalkan.

Drama di atas lapangan dan di luar lapangan itu membuat Roma kini terlempar dari zona champions yakni di posisi 5, sebab batas bawah peringat 4 harus direlakan untuk AC Milan.

Roma pun kini bersaing ketat dengan AC Milan. Drama akan berlanjut pada pekan depan karena kedua tim bakal bertanding secara head to head dalam laga pekan ke-32.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x