Prediksi Skor Feyenoord vs Roma Liga Eropa Malam Ini, 13 April 2023, Cek Link Live Streaming - Strategi Mou

- 13 April 2023, 22:47 WIB
Link live streaming Feyenoord vs Roma malam ini, 13 April 2023, di Liga Eropa. Cek prediksi skor dan taktik yang diterapkan Mourinho malam ini.
Link live streaming Feyenoord vs Roma malam ini, 13 April 2023, di Liga Eropa. Cek prediksi skor dan taktik yang diterapkan Mourinho malam ini. /Twitter/AS ROMA Official

YOGYALINE - Inilah prediksi skor dan informasi link live streaming pertandingan Feyenoord vs AS Roma pada babak perempat final leg 1 Liga Eropa Kamis 13 April 2023 malam ini. Laga Feyenoord vs AS Roma sangat dinantikan para fans karena menjadi pembuktian dua tim elite dari dua liga ternama di Eropa.

Laga ini juga seakan merupakan ulangan partai final Liga Konferensi tahun lalu, dimana Roma memastikan sebuah gelar spesial, setelah puasa gelar bertahun-tahun.

AS Roma yang merupakan juara Liga Konferensi atau liga kasta ketiga di level Eropa tahun 2022 itu, berambisi mampu merengkuh juara pada Liga Eropa musim ini. Alhasil, Kepiawaian pelatih Jose Mourinho meracik tim asuhannya akan dipertaruhkan.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Real Sociedad, Liga Eropa UEFA Malam Ini, Rivalitas Dua Gaya Sepakbola

Sementara itu Feyenoord merupakan tim peringkat pertama dalam babak kualifikasi grup F pada kompetisi Liga Eropa tahun ini. Mereka juga akan menebus kekalahan di kompetisi level Liga Konferensi pada pertemuan kali ini.

Sekadar diketahui di babak grup F lalu, Feyenoord sempat menyingkirkan Lazio yang juga merupakan rival AS Roma di liga domestik Italia. Akankah malam ini Feyenoord kembali mampu mengungguli tim ibu kota Italia?

Pertandingan Feyenoord vs AS Roma bisa disaksikan secara langsung di Moji TV, atau link live streaming Vidio, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Pertandingan Feyenoord vs Roma diprediksi berlangsung ketat dengan pola permainan yang sama-sama terbuka.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x