Link Live Streaming Inter milan vs Juventus di Coppa Italia Dinihari Ini 27 April 2023, Prediksi Skor di Sini

- 27 April 2023, 01:48 WIB
Inilah link live streaming Inte Milan vs Juventus pada laga semifinal leg 2 Coppa Italia, dinihari ini 27 April 2023./Instagram @interidn_
Inilah link live streaming Inte Milan vs Juventus pada laga semifinal leg 2 Coppa Italia, dinihari ini 27 April 2023./Instagram @interidn_ /instagram

YOGYALINE - Inilah link live streaming Inter Milan vs Juventus pada laga Coppa Italia babak semifinal leg 2, dinihari ini Kamis 27 April 2023, yang merupakan partai hidup mati guna mempertaruhkan prestasi sekaligus harga diri.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus layak dinantikan karena dua tim dengan nama besar itu bakal memastikan siapa yang berhak atas tiket final Coppa Italia musim ini.

Pada leg 1 kedudukan masih imbang, dengan agregat 1-1.

Baca Juga: Semifinal Copa Italia Juventus vs Inter Milan: Dramatis hingga Akhir, Cuadrado - Lukaku Dikartu Merah

Persaingan Inter Milan vs Juventus memiliki sejarah panjang, yang tentu saja akan kian lengkap dengan apapun hasil dinihari ini.

Kemenangan bagi Inter Milan, akan melengkapi catatan impresif mereka musim ini sebab mereka memastikan tiket semifinal untuk Liga Champions.

Lebih istimewanya akan berhadapan dengan AC Milan rival abadi mereka .

Jika dinihari ini menang, akan menjadi sebuah prestasi spesial dimana mereka mampu memelihara asa guna menyandingkan dua tropi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x