Link Live Streaming AC Milan vs Lecce, Liga Serie A Italia, Malam ini 23 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

- 23 April 2023, 23:01 WIB
Link live streaming AC Milan vs Lecce, di Liga Serie A Italia malam ini, 23 April 2023, cek jadwal - prediksi skor di sini.
Link live streaming AC Milan vs Lecce, di Liga Serie A Italia malam ini, 23 April 2023, cek jadwal - prediksi skor di sini. /Reuters/Alberto Lingria/reuters

YOGYALINE - Inilah link live streaming AC Milan vs Lecce dalam lanjutan Liga Serie A Italia malam ini, 23 April 2023, yang merupakan pertandingan penting bagi AC Milan untuk memelihara persaingan di zona empat besar klasemen sementara.

AC Milan yang kini tergeser ke posisi 6 di klasemen, ada peluang melompat masuk zona Champions dengan syarat menang atau meraih 3 poin malam ini.

Yang istimewa, jika hasil itu bisa diraih, AC Milan bakal melewati rival sekotanya Inter Milan yang juga ketat bersaing untuk jatah di zona Champions tersebut.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini, 11 April 2023 Siaran Live Babak 8 Besar Liga Champions, Benfica vs Inter Milan

Kini AC Milan di posisi 6 mengumpulkan poin 53, sedangkan Inter Milan 53 poin. Persaingan cukup ketat karena di posisi keempat ada AS Roma yang mengumpulkan 56 point.

AS Roma sendiri tergeser setingkat setelah banding Juventus dikabulkan hingga Juventus tetap berada di posisi 3 besar dengan 59 poin.

Malam ini AC Milan bakal menghadapi tim medioker Lecce yang di atas kertas bisa diatasi.

Namun demikian hal itu bukan jaminan karena Lecce juga sedang dalam tekad besar bisa melepaskan diri dari ancaman masuk zona degradasi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x