Cek Jadwal TVRI Hari Ini Rabu 26 April 2023, Dapur Devina - Siaran Live Coppa Italia Inter Milan vs Juventus

- 26 April 2023, 11:56 WIB
Jadwal TVRI hari ini Rabu 26 April 2023, ada siaran live Coppa Italia Inter Milan vs Juventus pada Kamis dinihari pukul 02.00 WIB.
Jadwal TVRI hari ini Rabu 26 April 2023, ada siaran live Coppa Italia Inter Milan vs Juventus pada Kamis dinihari pukul 02.00 WIB. /REUTERS/Rodrigo Antunes/reuters

YOGYALINE - Inilah jadwal acara TVRI hari ini 26 April 2023, yang menyuguhkan beragam acara mulai dari edukasi, hiburan, berita terkini, hingga siaran olahraga, khususnya sepakbola. Jadwal TVRI hari ini ada siaran live pertandingan Inter Milan melawan Juventus pada Coppa Italia.

TVRI menyiarkan live pertandingan semifinal leg 2 Coppa Italia pada Kamis pukul 02.00 WIB dinihari.

Selain itu TVRI juga menyajikan acara hiburan untuk pemirsa antara lain, inspirasi Indonesia, Dapur Devina, Jelajah Negeri, dan lain-lain.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio di Coppa Italia: Cek Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Untuk informasi hiburan, ada juga sajian Sport Malam, yang juga dirangkai dengan siaran live Inter Milan vs Juventus pada dinihari.

Siaran TVRI sudah dimulai pada dinihari tadi, dan dirangkai dengan acara pada pagi, siang, sore hingga malam. Pemirsa ada baiknya memastikan jam tayang acara favorit Anda.

Simak jadwal TVRI hari ini Rabu 26 April 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x