Prediksi Skor AS Roma vs Udinese Malam Ini, Minggu 16 April 2023, Cek Jadwal - Link Live Streaming di Sini

- 16 April 2023, 21:03 WIB
Prediksi skor AS Roma vs Udinese, dan link live streaming malam ini, 16 April 2023, yang merupakan laga penentuan untuk tuan rumah untuk memamtabkan diri di zona Champions.
Prediksi skor AS Roma vs Udinese, dan link live streaming malam ini, 16 April 2023, yang merupakan laga penentuan untuk tuan rumah untuk memamtabkan diri di zona Champions. /Sportkeeda

YOGYALINE - Inilah prediksi skor, jadwal, disertai informasi link live streaming Liga Serie A Italia malam ini, 16 April 2023 yang mempertemukan AS Roma melawan Udinese, sebuah laga pentuan bagi tim tuan rumah untuk mengamankan diri di zona Champions.

Inilah momentum milik AS Roma, yang berpeluang memperlebar jarak dengan dua pesaingnya AC Milan dan Inter Milan.

AS Roma menjamu Udinese dengan penuh semangat, ketika dua pesaing utama dalam perebutan empat besar memperoleh hasil tidak maksimal.

AC Milan dalam pertandingan pekan ini ditahan Bologna 1-1, sedangkan Inter Milan dikalahkan Monza 0-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Roma Liga Eropa Malam Ini, 13 April 2023, Cek Link Live Streaming - Strategi Mou

Meski demikian Udinese juga merupakan tim yang tidak bisa dianggap enteng. Kini Udinese berada di papan ke-9 dan memiliki sejumlah pemain andal yang siap lawan terpana.

Bagaimana serunya pertandingan Roma vs Udinese bisa disaksikan secara live streaming di vidio pada Senin dinihari 17 April 2023, mulai pukul 01.45 WIB.

Kini Roma sedang dalam posisi di atas angin. Mereka mengoleksi 53 poin dan berada di posisi ke-3, sedangkan AC Milan yang memiliki poin sama namun kalah dalam selisih gol, berada di posisi 4.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x