Prediksi Skor Atalanta vs Roma Liga Serie A Italia Dinihari Ini 25 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 24 April 2023, 18:38 WIB
Inilah link live streaming Atalanta vs Roma di Liga Serie A Italia, dinihari ini Rabu 25 April 2023, serta cek prediksi skor di sini.
Inilah link live streaming Atalanta vs Roma di Liga Serie A Italia, dinihari ini Rabu 25 April 2023, serta cek prediksi skor di sini. /Sportkeeda

YOGYALINE - Inilah prediksi skor Atalanta vs Roma pada lanjutan Liga Serie A Italia pada hari ini, yang disertai informasi link live streaming, hingga performa tim terkini.

Jadwal Liga Serie A Italia pada dinihari ini, Selasa 25 April 2023 mempertemukan Atalanta versus AS Roma, yang merupakan pertandingan penting guna mengukur bagaimana Roma mengamankan posisi di zona Champions.

Atalanta vs Roma merupakan bigmatch yang sangat menentukan bagaiana persaingan tim di papan atas klasemen sementara, menyusul kembalinya Juventus di papan atas setelah upaya bandingnya atas hukuman pengurangan poin dikabulkan lega Italia.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Udinese Malam Ini, Minggu 16 April 2023, Cek Jadwal - Link Live Streaming di Sini

Kini Juventus merangsek ke posisi tiga klasemen dengan 59 poin, yang berarti menggeser Roma turun ke peringkat 4. Inilah kesempatan Roma menempel Juventus, sekaligus mempertebal jarak garis zona Champions dengan peringkat di bawahnya.

Namun demikian, bagi Atalanta pertandingan ini juga sangat penting maknanya karena mereka juga sedang bersaing mampu merebut zona Eropa, menempel Inter Milan dan AC Milan yang ada di atasnya.

Serunya pertandingan Atalanta vs Roma dapat disaksikan secara live streaming di vidio, mulai pukul 01.45 WIB, dimana link nonton juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Roma mungkin cukup beruntung mampu memaksimalkan poin di saat persaingan sengit terjadi dalam perburuan poin di Liga Serie A Italia beberapa pekan terakhir.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x