Messi Bakal Kembali ke Barcelona? Presiden LA Liga Ungkap Hambatan Terlalu Besar, Sulitnya tuh di Sini!

- 5 Mei 2023, 14:07 WIB
Lionel Messi mendapatkan skorsing dua pekan dari PSG. Kini rumor beredar, ia bakal kembali ke Barcelona, meskipun ada juga rumor yang mengaitkan dengan munculnya tawaran klub Arab Saudi Al Hilal.
Lionel Messi mendapatkan skorsing dua pekan dari PSG. Kini rumor beredar, ia bakal kembali ke Barcelona, meskipun ada juga rumor yang mengaitkan dengan munculnya tawaran klub Arab Saudi Al Hilal. /Reuters/Albert Gea/reuters

YOGYALINE - Spekulasi Messi bakal bergabung klub Arab Saudi mengemuka, menyusul skorsing dua pekan dari klubnya, PSG. Messi terbang ke Arab Saudi guna menjalankan tugasnya sebagai Duta Wisata di negara itu.

Kepergian Messi ke Arab Saudi dalam alasan komersiil itulah yang kemudian memicu pihak manajemen PSG mengambil tindakan tegas, yang tak terduga itu.

Romor Messi hendak gabung klub Arab saudi itu sama kuatnya dengan spekulasi Messi digadang-gadang kembali bergabung dengan klub lamanya, Barcelona pada akhir musim ini.

Baca Juga: PSG Marah! Messi Diskors Dua Pekan, Rumor akan Hengkang ke Al Hilal Arab Saudi Menguat, Cek Tawarannya

Namun demikian, hambatan untuk kembali ke Barcelona diungkap Presiden La Liga Javier Tebas yang menyatakan hambatan bagi Messi cukup besar untuk kembali ke La Liga terkait administrasi keuangan klub.

Presiden La Liga Javier Tebas bersikeras bahwa Lionel Messi perlu mengambil pemotongan gaji telerlibih dahulu untuk bergabung kembali dengan Barcelona. ​​​​

Barcelona juga diharuskan menjual pemain terlebih dahulu sebelum mereka dapat mencoba untuk merekrut kembali pemain Argentina pemenang 7 kali Ballon d’Or itu. 

Pemain berusia 35 tahun itu terpaksa mengakhiri karir seniornya yang legendaris selama 17 tahun di Camp Nou pada musim panas 2021, setelah Barcelona tidak dapat menawarkan kontrak baru kepada Messi di tengah masalah keuangan mereka.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x