Inilah Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid, LA Liga, Cek Hasil Skor Terkini El Classico: 0-1

- 20 Maret 2023, 03:26 WIB
Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid pada El Classico Senin dinihari ini, inilah link live streaming dan prediksi skor hingga info performa tim.
Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid pada El Classico Senin dinihari ini, inilah link live streaming dan prediksi skor hingga info performa tim. /Reuters/Isabel Infantes/

YOGYALINE - Sedang berlangsung Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, dimana hingga menit 10, laga El Classico telah menghasilkan gol. Real Madrid unggul 1-0 atas ruan rumah Barcelona berkat gol Araujo di menit 9. Apakah Barcelona bisa membalas?

Inilah link live streaming El Classico Barcelona vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga, Senin 20 Maret 2023 dinihari ini. Pertandingan Barcelona vs Real madrid merupakan laga sarat gengsi sekaligus pertaruhan bagi Barelona untuk menjaga posisinya di puncak klasemen sementara.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid bisa disaksikan melalui link live streaming vidio yang juga disajikan di bawah artikel ini.

Fans Real Madrid maupun Barcelona jangan lewatkan pertandingan seru ini.

Baca Juga: Inilah Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus, Liga Serie A Italia, Cek Prediksi Skor dan Performa Tim

Barcelona sebenarnya punyak kans untuk meraih poin penuh di laga ini, mengingat mereka dapat tampil komplit pada dinihari ini.

Mereka juga menunjukkan keunggulannya pada pertemuan sebelumnya dengan mengalahkan Madrid 1-0 melalui pertandingan sengit pada semifinal Copa Del Rey pada 3 Maret 2023 kemarin.

Mereka masih menyisakan leg kedua yang akan berlangsung pada 6 April 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x