Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona di La Liga Malam Ini: Link Live Streaming dan Line Up Cek di Sini!

- 1 Februari 2023, 16:16 WIB
Prediksi skor Real Betis vs Barcelona, link live streaming, dan line up pada pertandingan La Liga, Kamis dinihari 2 Februari 2023.
Prediksi skor Real Betis vs Barcelona, link live streaming, dan line up pada pertandingan La Liga, Kamis dinihari 2 Februari 2023. /Twitter @livescore/

YOGYALINE - Barcelona akan berusaha untuk meningkatkan keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga menjadi delapan poin ketika mereka bertandang ke Estadio Benito Villamain untuk menghadapi Real Betis, pada Kamis 2 Februari 2023 dinihari.

Real Betis dan Barcelona mengamankan kemenangan tandang tipis 1-0 di La Liga terakhir kali, dimana Barca mengalahkan Girona dan Betis keluar sebagai pemenang melawan Getafe.

Inilah prediksi skor Real Betis vs Barcelona, disertai prakiraan line up, info link live streaming, head to head dan performa tim terkini.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Cremonese, Line Up: Link Live Streaming Piala Italia, Tayang Jam Berapa?

Tayangan live streaming Real Betis vs Barcelona dapat disaksikan melalui link di bawah artikel ini, mulai pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan yang kurang berkualitas di sepertiga akhir, Real Betis mampu memecah kebuntuan pada menit ke-86 oleh Borja Iglesias, yang melakukan konversi dari titik penalti untuk mengakhiri kekeringan tujuh pertandingannya tanpa gol.

Tim asuhan Manuel Pellegrini hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka, tetapi mereka masih dalam persaingan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Mereka saat ini duduk di urutan keenam dalam klasemen dan hanya tiga poin di belakang Atletico Madrid di urutan keempat dengan satu pertandingan tersisa. .

Betis menuju pertandingan hari Rabu untuk membalas dendam melawan Barcelona setelah kalah 4-2 melalui adu penalti di semifinal Piala Super Spanyol tiga minggu lalu menyusul hasil imbang 2-2 dalam 120 menit.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x