Link Live Streaming Valladolid vs Mallorca LA Liga Malam Ini, 9 April 2023, Cek Jadwal - Prediksi Skor di Sini

- 9 April 2023, 18:35 WIB
Inilah link live streaming Valladolid vs Mallorca dalam lanjutan LA Liga malam ini, 9 April 2023, cek prediksi skor di sini. Apakah Mallorca mampi tampil mengejutkan seperti saat mengalahkan Real Madrid dan Villareal, kita nantikan saja.
Inilah link live streaming Valladolid vs Mallorca dalam lanjutan LA Liga malam ini, 9 April 2023, cek prediksi skor di sini. Apakah Mallorca mampi tampil mengejutkan seperti saat mengalahkan Real Madrid dan Villareal, kita nantikan saja. /dok. realmadrid.com/real madrid

YOGYALINE - Jadwal La Liga malam ini Minggu, 9 April 2023 mempertemukan Valladolid vs Mallorca, pertandingan super penting bagi tuan rumah untuk memastikan tempat lebih aman dari ketatnya persaingan di garis merah klasemen sementara Liga Spanyol.

Pertandingan Valladolid vs Mallorca menjadi momentum bagi Valladolid lepas dari himpitan tim-tim selevelnya.

Kini Valladolid berada di posisi 16 dengan 28 poin, hanya selisih satu poin dari tiga tim di papan bawahnya, yang dihuni Valencia, Espanyol, dan Almeria.

Baca Juga: Inilah Ramalan Zodiak Aquarius Besok, 10 April 2023, Cintamu Semakin Indah, Karier Setapak Lebih Lancar

Sebaliknya bagi Mallorca, ini juga dianggap sebagai pertandingan krusial yang juga menentukan apakan posisinya bisa kian dekat dengan zona aman atau masih harus berjuang hingga akhir-akhir musim.

Kini mereka berada di posisi 12 dengan 33 poin. Posisinya cukup rapat dengan papan di atasnya maupun di bawahnya. Untuk memastikan mendekat ke zona aman, tiga poin menjadi target pada lawatannya kali ini.

Dalam kompetisi di Liga-liga Eropa, seperti halnya La Liga, batas aman lazim berada di poin 40. Sebab raihan poin tersebut biasanya lepas dari jangkauan tim-tim yang berjuang terhindar dari jurang relegasi.

Serunya pertandingan Real Valladolid vs Real Mallorca malam ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio mulai pukul 19.00 WIB ini. Link untuk nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x