Prediksi Mallorca vs Celta Vigo di La Liga, Cek Jam Main, Line Up dan Tayangan Live Streaming: Rekor Apik

- 21 Januari 2023, 01:12 WIB
Prediksi Mallorca vs Celta Vigo di La Liga pekan 18, cek link live streaming, line up, dan jam main.
Prediksi Mallorca vs Celta Vigo di La Liga pekan 18, cek link live streaming, line up, dan jam main. /Instagram/rcdmallorcafc

YOGYALINE - Inilah pertandingan sengit yang bakal tersaji di La Liga Sabtu 21 Januari 2023 dinihari ketika Mallorca bertemu Celta Vigo. Celta Vigo sedang bangkit, sedangkan Mallorca telah mencapai separuh musim yang cukup mengesankan selama ini.

Pertandingan Mallorca vs Celta Vigo dilangsungkan Sabtu dinihari pukul 03.00 WIB di Visit Mallorca Estadi, dimana laga juga dapat disaksikan dalam tayangan siaran langsung maupun live streaming di vidio.

Berikut ini disajikan prediksi pertandingan, line up pemain, head to head serta link live streaming untuk menonton tayangan pertandingan Mallorca vs Celta Vigo di pekan ke-18.

Baca Juga: Tak Ada Lawan! Ramalan Shio Beruntung Hari Ini: Cek Hoki Shio Kuda, Shio Ayam, Shio Macan

Celta Vigo akan bertekad menjadikan lawatan ke Mallorca kali ini dalam catatan lima pertandingan tak terkalahkan di La Liga.

Celta Vigo memasuki pertandingan kali ini dengan bekal hasil imbang 1-1 melawan Villareal, sedangkan Mallorca menderita kekalahan 0-1 dari Real Sociedad di babak 16 besar Copa del Rey pada Selasa malam lalu.

Memang Mallorca yang diasuh Javier Aguirre menderita kekalahan 0-1 dari Osasuna di liga akhir pekan lalu sebelum tersingkir dari Copa del Rey Selasa malam.

Namun dengan kekalahan itu Mallorca lebih bisa terfokus pada kompetisi liga terutama mengarungi paruh musim ini. Sejauh ini Mallorca mampu tampil solid di liga.

Mallorca mengumpulkan 22 poin dari 17 pertandingan mereka untuk duduk di papan ke-10 klasemen sementara La Liga.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x