Prediksi Skor dan Link Live Streaming Bilbao vs Almeria di La Liga Malam Ini: Kesempatan Tempel Barcelona

- 30 September 2022, 10:49 WIB
Prediksi skor Athletic Bilbao vs Almeria di La Liga Spanyol, 1 Oktober 2022. Prediksi skor dan link live streaming klik di sini./instagram/athleticbilbaoinstagram
Prediksi skor Athletic Bilbao vs Almeria di La Liga Spanyol, 1 Oktober 2022. Prediksi skor dan link live streaming klik di sini./instagram/athleticbilbaoinstagram /

YOGYALINE - Inilah prediksi skor Bilbao vs Almeria, prakiraan line up pemain dan link live streaming pada lanjutan La Liga, Sabtu 1 Oktober 2022 dinihari nanti.

Pertandingan Bilbao vs Almeria menjadi kesempatan bagus Bilbao bisa merangsek ke tiga besar klasemen La Liga jika mampu mengalahkan Almeria di kandang.

Pertandingan lanjutan La Liga ini akan digelar pada Sabtu 1 Oktober 2022, pukul 02.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Zodiak Aries Hari Ini Jumat 30 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Almeria yang promosi musim lalu, datang ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan berturut-turut. Mereka berusaha memangkas trend buruk mereka.

Bilbao termasuk mencorong performanya pada wal musim ini. Di bawah asuhan Valverde, Bilbao kini menempati posisi keempat klasemen dengan mengumpulkan 13 poin, dua poin di bawah Real Betis, atau tiga poin di bawah Barcelona. 

Valverde, pelatih Bilbao berusia 58 tahun itu memang menganggur sejak dipecat oleh Barcelona pada Januari 2020, tetapi Valverde menikmati waktu yang sangat sukses bersama Bilbao. 

Termasuk membawa timnya lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, di musim pertamanya bersama Bilbao. 

Setelah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan musim ini, Athletic Bilbao tampaknya akan menjalani periode yang cemerlang di bawah asuhan Valverde.  

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x