Prediksi Skor Girona vs Madrid, LA Liga Dinihari Ini 26 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 25 April 2023, 22:09 WIB
Inilah link live streaming Girona vs Madrid dalam lanjuta La Liga dinihari ini, 26 April 2023, cek prediksi skor di sini.
Inilah link live streaming Girona vs Madrid dalam lanjuta La Liga dinihari ini, 26 April 2023, cek prediksi skor di sini. /Instagram@realmadrid/instagram

YOGYALINE - Jadwal La Liga dinihari ini, Rabu 26 April 2023 mempertemukan Girona vs Real Madrid, sebuah laga yang menjadi kesempatan Madrid untuk menjaga jarak pada posisinya, sekaligus pertandingan demi harga diri.

Madrid yang kini berada di posisi dua klasemen, cukup tergopoh-gopoh untuk mampu mengejar pemuncak klasemen Barcelona.

Namun Madrid tetap memiliki misi mengamankan posisinya karena di bawah mereak telah menempel ketat, Atletico Madrid, tim sekota Madrid yang tinggal terpisah 5 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Madrid di Liga Champions Rabu Dinihari Ini 19 April 2023, Cek Prediksi Skor Ini

Madrid kali ini harus menghadapi Girona, tim tuan rumah yang kiprahnya juga tidak bisa diremehkan.

Girona dengan mengoleksi 38 poin dan berada di posisi 11, kini juga memiliki asa mampu bersaing di papan tengah-atas, meskipun saat ini lebih realistis untuk sesegera mungkin mengamankan posisi dengan meraih 40 poin atau lebih.

Bagaimana serunya laga Girona vs Madrid ini bisa disaksikan secara live streaming di vidio mulai pukul 00.30 WIB, dimana link menonton juga disajikan di bawh artikel ini.

Real Madrid dengan mengeoleksi 65 poin kini berusaha untuk memangkas jarak dengan Barcelona yang memiliki selisih 11 poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x